LIVE di iNews, Duel Perebutan Tiket Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra Jabar vs Kaltim di PON XX Papua

Rabu, 06 Oktober 2021 - 20:00 WIB
loading...
LIVE di iNews, Duel Perebutan Tiket Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra Jabar vs Kaltim di PON XX Papua
Duel perebutan tiket semifinal beregu tim bulu tangkis putra bakal berlangsung seru mengingat tim Jabar bakal menantang Kaltim di GOR Waringin, Kamis (7/10/2021) / Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Pertandingan bulu tangkis beregu putra anatara Jawa Barat melawan tuan rumah Papua pada pertandingan sebelumnya telah meraih poin 5-0. Dari poin tersebut, mampu mengantarkan kemenangan untuk Jawa Barat, sehingga dapat lanjut ke pertandingan berikutnya melawan Kalimantan Timur pada Kamis (7/10) di GOR Waringin, Kota Jayapura.

Beberapa strategi telah dilakukan oleh tim Jawa Barat selama di lapangan untuk melemahkan tim lawan, salah satunya kecepatan dalam menggunakan setiap peluang yang ada untuk mencetak angka. Begitu juga dengan tim Kalimantan Timur saat melakukan persaingan sengit di pertandingan sebelumnya. Diyakini, keduanya akan semakin gencar untuk meraih kemenangan pada babak penentuan ke semifinal bulu tangkis beregu putra PON XX Papua 2021 .

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 7 Oktober 2021, pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA: Tampil di PON Papua, Atlet Tarung Derajat Sulsel Dapat Bonus Rp200 Juta

Di siang harinya, kamu juga masih dapat menyaksikan pertandingan lainnya dari berbagai cabang olahraga, yang pastinya tak kalah seru. Salah satunya datang dari cabang olahraga voli putra. Kali ini, pertandingan sengit voli putra antara Jawa Tengah melawan Jawa Barat.

Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan tersebut? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 7 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Tak hanya itu, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lainnya yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan futsal, sepak bola, dan cabang olahraga unggulan lainnya yang akan menampilkan aksi dari atlet-atlet juara.
Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari.

BACA JUGA: Menyoal Atlet Terpapar Covid-19 di PON XX Papua, Menpora Panggil Panwasrah dan PB PON

Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#sindonews #sindonewscom #PONXX #papua #LIVE #2021 #GORWaringin #Jayapura
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)