5 KO Brutal Deontay Wilder Paling Merusak dalam Sejarah Kelas Berat

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:08 WIB
loading...
5 KO Brutal Deontay Wilder Paling Merusak dalam Sejarah Kelas Berat
5 KO Brutal Deontay Wilder Paling Merusak dalam Sejarah Kelas Berat/The Sun
A A A
Inilah 5 Kemenangan KO Brutal Deontay Wilder yang paling merusak dalam sejarah tinju Kelas Berat. Dengan 41 KO dalam 44 pertarungannya, Wilder memiliki rasio kemenangan KO brutal mencapai 93 persen.

Apa yang Wilder, seorang peraih medali perunggu Olimpiade, mungkin kurang dalam fundamental tinju, dia benar-benar menebusnya. Dan meskipun dikalahkan oleh Tyson Fury dalam pertandingan ulang pada 20 Februari 2020,
The Bronze Bomber tetaplah petinju raja KO yang paling ditakuti.



Menjelang pertarungan triloginya dengan Fury pada Sabtu malam di Las Vegas, SunSport merangkum lima KO brutal Wilder yang paling merusak.

1. Artur Szpilka, Januari 2016
Wilder membuat pertahanan ketiga gelar WBC ketika dia membuat hancur petinju kidal dari Polandia. Artur Szpilka. Di ronde kesembilan, sebuah hook kanan yang dahsyat membuat penantangnya tersungkur di lantai, tidak sadarkan diri dengan kaki terlipat.

Szpilka segera dirawat oleh petugas medis di sisi ring dan Wilder kemudian mengungkapkan bahwa dia khawatir dia telah membunuh lawannya. "Saya pikir dia meninggal selama beberapa detik. Saya benar-benar melakukannya. Saya tidak melihatnya bergerak atau bernafas,"kata Wilder kepada WNSP-FM 105.5.

2. Bermane Stiverne, November 2017
Wilder merebut gelar dari Stiverne pada tahun 2015, satu-satunya saat dia pergi ke jarak jauh sampai saat itu. Dan setelah Luis Ortiz ditarik dari pertarungan awal mereka, Wilder diberi kesempatan untuk memperbaikinya ketika Stiverne mengisi dengan pemberitahuan terlambat.

Stiverne tiga kali terjatuh dalam waktu tiga menit dan pertarungan dihentikan. Pukulan knockdown terakhir membuat Stiverne terlempar ke tali, setelah kombinasi empat pukulan, berlutut.

3. Luis Ortiz 1 Maret 2018
Luis Ortiz memberikan Wilder ujian nyata pertamanya, dan menakut-nakuti, setelah bangkit dari kanvas dan melukai The Bronze Bomber. Wilder lolos dari kekalahan dengan susah payah di akhir ronde ketujuh tetapi pulih untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Ortiz dijatuhkan dua kali di ronde kesepuluh dengan pukulan brutal menutup pertunjukan. Ini adalah pertama kalinya Wilder benar-benar harus bangkit dari keterpurukan dan membuktikan bahwa dia bisa membawa kekuatannya ke ronde selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)