5 KO Brutal Deontay Wilder Paling Merusak dalam Sejarah Kelas Berat

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A
4. Dominic Breazeale, Mei 2019
Wilder sedang dalam pembicaraan untuk melawan Breazeale selama bertahun-tahun sebelum akhirnya membuahkan hasil dan berakhir bahkan sebelum dimulai. Sebuah bogeman tangan kanan dahsyat di ronde pertama mengguncang kepala Breazeale dan membuatnya terlentang.



Wilder memperingatkan Fury bahwa kebencian yang dia rasakan terhadapnya sama dengan yang dia rasakan terhadap Breazeale - dan kita tahu bagaimana itu berakhir. "Kebencian adalah motivasi untuk menghancurkan, itulah yang dilakukan iblis setiap hari. Saya tidak pernah merasa seperti ini tentang lawan sebelumnya. Dominic Breazeale adalah yang terakhir yang paling saya tidak suka."

5. Luis Ortiz 1 November 2019
Wilder menolak kesepakatan tiga pertarungan DAZN pada tahun 2019 dengan maksud untuk melawan Anthony Joshua, untuk tetap setia kepada Premier Boxing Champions. Dan dia menjanjikan Ortiz pertandingan ulang setelah hubungan dekat mereka dan berhasil mengalahkan KO sebelumnya.

Ortiz memenangkan mayoritas dari tujuh ronde sampai tangan kanannya memantul dari atas kepalanya dan mematikan lampu. Itu sangat menakjubkan, reporter Will Guillory mencuit: "Apakah itu jiwanya meninggalkan tubuhnya?"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)