Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari sebelum KO Deontay Wilder

Kamis, 07 Oktober 2021 - 09:21 WIB
loading...
Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari sebelum KO Deontay Wilder
Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari sebelum KO Deontay Wilder/The Sun
A A A
Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury masturbasi tujuh kali sehari sebelum menang TKO atas Deontay Wilder dalam duel ulang. The Gypsy King berjanji akan tetap melakukan masturbasi sebelum duel trilogi dengan Deontay Wilder Sabtu akhir pekan ini.



Raja Kelas Berat WBC berusia 33 tahun itu sudah memiliki enam anak dengan istri cantik Paris. Namun, Raja Gipsi senang membuat klaim liar tentang kesenangannya masturbasi tujuh kali sehari sebelum pertarungan. ''Saya tidak percaya pada seks sebelum kamp pelatihan, saya seorang petarung bergaya jadul dan saya ingin tetap bagus dan kuat, menyimpan semuanya di dalam tangki dan kemudian mengeluarkan semuanya pada malam hari,''ujarnya tertawa.

''Saya tidak buang air besar seminggu sekali - apalagi sekali atau tujuh kali sehari. Aku bahkan tidak ingat kapan aku terakhir kali bercinta!."

Fury seharusnya dijadwalkan menghadapi Anthony Joshua untuk duel unifikasi Kelas Berat senilai £ 200 juta di Arab Saudi. Namun, duel itu berantakan setelah keluarnya putusan arbitrasi yang menyuruhnya menjalani duel trilogi dengan Wilder.



Di sisi lain, Joshua secara mengejutkan dipermalukan Oleksandr Usyk dalam pertarungan perebutan gelar di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September lalu. Fury mendukung Joshua untuk bangkit yang membuat sang mantan juara marah.

''Ini bukan hanya satu kekalahan, dia sekarang tersingkir dan dia dikalahkan dalam poin,” kenang Fury tentang kekalahan KO Joshua dari Andy Ruiz Jr pada 1 Juni 2019.

''Semua pertarungan ini, semuanya pertarungan besar. Jika saya melawan Anda dalam pertarungan bayar-per-tayang, orang-orang masih ingin melihat apa yang akan dilakukan Raja Gipsi. Ini adalah roadshow Tyson Fury. Selalu begitu, akan selalu begitu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)