Tyson Fury: Dasar Deontay Wilder Pelacur Kecil Tak Waras Mentalnya

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:18 WIB
loading...
Tyson Fury: Dasar Deontay Wilder Pelacur Kecil Tak Waras Mentalnya
Tyson Fury: Dasar Deontay Wilder Pelacur Kecil Tidak Waras Mentalnya!/The Sun
A A A
Tyson Fury mengejek Deontay Wilder pelacur kecil yang tidak waras mentalnya sebagai balasan tuduhan curang menjelang duel trilogi akhir pekan ini. Deontay Wilder yang berusia 35 tahun menuduh Fury memuat sarung tinjunya dengan benda keras ketika dirinya kalah TKO dalam duel ulang pada 20 Februari 2020.

Perseteruan dua raksasa Kelas Berat itu memanas saat untuk pertama kalinya keduanya bertemu menjelang duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu lusa. Pada konferensi pers pra-pertarungan, Wilder diberi kesempatan untuk menarik kembali tudingannya dan meminta maaf.



Tapi, yang terjadi adalah Wilder makin kencang meneriakkan tudingan curang kepada Fury. Sikap Wilder memantik amarah Fury. "Saya tidak peduli, karena itu berasal dari orang yang tidak waras. Dia menyalahkan saya, pelatihnya, kostumnya, wasit, komisi, satu [alasan] mungkin bisa dipercaya tetapi tidak,''kecam Fury.

"Itu hanya memberi tahu saya bahwa dia adalah orang kecil yang tidak waras mentalnya dan akan saya kalahkan lagi. Saya melenyapkannya dalam pertandingan ulang dan dia mendapatkannya lagi,''lanjut Fury.

Pasangan itu dipisahkan dan tidak bertemu head-to-head saat mereka saling menghina di atas panggung. Fury bertelanjang dada di bawah setelan terbarunya yang menghebohkan dan mengejek Wilder karena meniru tampilan khasnya.

"Dia tidak memakai baju untuk meniru saya. Saya terkenal karena itu, semua orang ingin menjadi seperti saya, Bronze Bomber harus berhenti meniru Raja Gipsi,''ujar Fury tertawa.

Wilder bersikeras Fury merampoknya dengan berbagai kecurangan saat duel ulang lalu. Tapi dia masih merasa perlu untuk mengubah tim pelatihannya dan mempekerjakan pelatih baru Malik Scott.



Dia sekarang menganggap dia telah membangun kembali dirinya untuk trilogi dan telah bersumpah akan membalas dendam dengan kekerasan pada hari Sabtu. "Pria dan wanita berbohong tetapi mata tidak bisa, mata tidak bisa berbohong. Saya sekarang menjadi pria dan petarung yang lebih baik karena apa yang telah saya pelajari dan ketahui,''koar Wilder.

"Kebenaran membebaskan Anda sehingga tidak ada tekanan pada saya, itu semua pada dia, saya tidak akan rugi dan segalanya untuk mendapatkan. Energi saya seperti pikiran saya, sangat kejam."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3403 seconds (0.1#10.140)