Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Venezuela vs Brasil: Beda Kelas

Kamis, 07 Oktober 2021 - 23:04 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Preview Venezuela vs Brasil: Beda Kelas
Laga beda kelas bakal tersaji di Estadio Olímpico de la UCV saat Timnas Brasil menantang Venezuela pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat (8/10/2021) pagi WIB / Foto: 1NEWS
A A A
CARACAS - Laga beda kelas bakal tersaji di Estadio Olímpico de la UCV saat Timnas Brasil menantang Venezuela pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat (8/10/2021) pagi WIB. Tite mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain andalannya sebelum melakoni laga berikutnya melawan Kolombia dan Uruguay.

Timnas Brasil saat ini menduduki posisi teratas pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan raihan sempurna 24 poin dari delapan kemenangan secara beruntun. Pasukan Tite unggul enam angka dari Argentina yang juga memiliki rekor sempurna.

BACA JUGA: Semifinal UEFA Nations League, Preview Belgia vs Prancis: Perang Bintang

Salah satu keunggulan Brasil kali ini berada di lini pertahanan dan serangan yang mematikan. Dalam delapan pertandingan yang telah dijalani, tim Selecao baru kebobolan dua gol.

Sementara dalam urusan mencetak gol, Brasil sudah mengumpulkan 19 gol. Dari 10 peserta Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Brasil tercatat sebagai tim terbaik dalam jumlah gol dan kemasukan.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Paraguay vs Argentina: Beban 3 Poin

Jadi sudah bisa ditebak bagaimana jalannnya pertandingan nanti. Terlebih saat ini Venezuela berada di posisi buncit dengan nilai empat poin dari sekali menang, sekali seri, dan tujuh menelan kekalahan.

Prakiraan Susunan Pemain

Venezuela: Farinez; Rosales, Ferraresi, Chancellor, O. Gonzalez; Rincon, Moreno; Soteldo, Casseres, Machis; Hurtado

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Militao, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Gerson, Vinicius Jr; Barbosa, Jesus
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)