Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Preview Jerman vs Rumania: Pertajam Rekor

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Preview Jerman vs Rumania: Pertajam Rekor
Timnas Jerman akan menyambut Rumania pada laga penyisihan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Volksparkstadion, Sabtu (9/10/2021) dini hari WIB / Foto: Bundesliga
A A A
HAMBURG - Timnas Jerman akan menyambut Rumania pada laga penyisihan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Volksparkstadion, Sabtu (9/10/2021) dini hari WIB. Der Panzer bakal mencoba mempertajam rekornya.

Hansi Flick telah membawa perubahan pada permainan Jerman sejak menggantikan Joachim Loew. Statistik menyebut jika Die Mannschaft berhasil merebut tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertamanya dan tidak kebobolan gol selama ditangani mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut.

Di bawah asuhan Flick, Jerman sepertinya telah menemukan kembali hasratnya mencetak gol. Total, sudah 12 gol dicetak dengan tidak pernah kebobolan dalam sepekan terakhir.

BACA JUGA: Francesco Camarda, Bocah Ajaib AC Milan Pencetak 483 Gol dari 87 Pertandingan

Itu tentunya bukan pekerjaan yang mudah buat Rumania untuk meruntuhkan rekor mengilau Jerman . Meskipun tim besutan Mirel Radoi belum pernah kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tapi Tricolorii punya ambisi besar untuk mengalahkan Jerman. Ya, mereka ingin mencicipi tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998.

BACA JUGA: Donnarumma Diejek Sepanjang Laga, Mancini Murka: Italia Seharusnya di Atas Segalanya!

Artinya, setiap poin akan sangat penting buat Rumania demi menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Sekadar informasi, Jerman saat ini berada di posisi teratas Grup J dengan raihan 15 poin. Sedangkan Rumania menempati peringkat ketiga dengan 10 angka.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Hofmann, Sule, Rudiger, Kehrer; Kimmich, Goretzka; Havertz, Wirtz, Sane; Werner

Rumania: Nita; Ratiu, Chiriches, Nedelcearu, Bancu; Stanciu, Marin; Hagi, Cicaldau, Maxim; Keseru
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)