Paul Pogba Siap Perbarui Kontrak dengan Manchester United

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:01 WIB
loading...
Paul Pogba Siap Perbarui Kontrak dengan Manchester United
Paul Pogba dikabarkan siap untuk membarui kontrak jangka panjang dengan Manchester United setelah menerima tawaran gaji fantastis / Foto: Instagram Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba dikabarkan siap untuk membarui kontrak jangka panjang dengan Manchester United setelah menerima tawaran gaji fantastis. Dengan demikian, Setan Merah semakin optimis untuk memertahankan jasa gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba memiliki kurang dari 12 bulan tersisa dikontraknya saat ini. Pogba bisa meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas mendatang jika persyaratan untuk memperpanjang kontraknya gagal terwujud.

Namun, laporan L’Equipe, Kamis (7/10/2021), melaporkan bahwa gelandang berusia 28 tahun tersebut telah memberi tahu bahwa dia ingin bertahan di Manchester United. Ia akan membarui kontrak senilai 400 ribu poundsterling atau sekira Rp7,7 miliar per minggu.

BACA JUGA: Francesco Camarda, Bocah Ajaib AC Milan Pencetak 483 Gol dari 87 Pertandingan

Laporan tersebut juga menambahkan, bahwa klub kaya raya asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG) bersedia menawarkan gaji lebih tinggi lagi yaitu sekitar 510 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,8 miliar per minggu kepada Pogba jika dia angkat kaki dari Old Trafford.

Tidak hanya PSG yang getol ingin mendapatkan jasa Pogba , tetapi juga klub raksasa Serie A yaitu Juventus. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu juga tertarik untuk mengontraknya kembali pada musim panas 2022 mendatang.

BACA JUGA: Donnarumma Diejek Sepanjang Laga, Mancini Murka: Italia Seharusnya di Atas Segalanya!

Man United berharap agar penyelesaian kontrak Pogba akan rampung sebelum perayaan natal. Namun, kesepakatan antara kedua belah pihak sekarang dapat diselesaikan lebih cepat, mengingat keinginan sang gelandang untuk tinggal di Manchester.

Pogba telah membuat awal yang cerah di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejauh musim ini. Pasalnya, Pogba mencatatkan tujuh assist dalam banyak pertandingan Liga Inggris, pencapain itu lebih banyak dari pemain manapun dalam sejarah Liga Inggris.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)