Liga 1: Ini Penyebab Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 01:30 WIB
loading...
Liga 1: Ini Penyebab Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman
Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menyanggah isu soal Irfan Bachdim mengundurkan diri. Dia menegaskan PSS dan Bachdim telah sepakat mengakhiri kerjasama. Foto: twitter
A A A
SLEMAN - Manajer PSS Sleman , Danilo Fernando menyanggah isu yang mengatakan Irfan Bachdim telah mengundurkan diri. Dia menegaskan PSS dan Bachdim telah sepakat mengakhiri kerjasama dan kedua pihak tidak punya masalah.



Belakangan ini banyak tersiar kabar Bachdim telah mengundurkan diri dari klub peserta Liga 1 2021/2022 itu. Akan tetapi spekulasi tersebut akhirnya terjawab.

Danilo mengatakan Super Elang Jawa–julukan PSS-telah mengakhiri kerjasamanya dengan mantan pemain Bali United itu. Dia menegaskan tak ada masalah antara PSS dan Bachdim. Berakhirnya kontrak merupakan kesepakatan bersama

“Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” ujar Danilo disitus resmi PSS Sleman.

Dia hanya berharap Bachdim masih berkiprah di sepak bola. Dia turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan selama ini.

Danilo juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan di hati Bachdim, baik dari manajemen, tim pelatih, ofisial maupun pemain.

“Saya berharap dia tetap berkiprah di sepak bola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepak bola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” jelasnya.

Bachdim bergabung dengan PSS pada musim 2020. Dia diperkenalkan pertama kalinya di Stadion Maguwoharjo pada 12 Februari 2020.

Pemain yang beberapa kali memperkuat Indonesia itu juga membawa istrinya, Jennifer Jasmin Kurniawan, serta kedua anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim ke Sleman.

Selama membela PSS Sleman, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak dua gol. Dia juga mempersembahkan peringkat ketiga di Piala Menpora 2021 untuk PSS.



Kepergian Bachdim dari PSS Sleman menjadi kerugian tersendiri lantaran saat ini sedang mengalami krisis di lini depan. Terlebih, mereka kini sedang bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2021/2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)