alexametrics

Baru 3 Tahun, Anak Tyson Fury Sudah Berani Tantang Joshua

loading...
Baru 3 Tahun, Anak Tyson Fury Sudah Berani Tantang Joshua
Tutty, 3 tahun, anak Tyson Fury dengan Paris. Foto: TalkSport
A+ A-
MANCHESTER - Petinju asal Manchester, Tyson Fury, memiliki lima orang anak hasil pernikahannya dengan Paris. Salah satu anaknya, Tutty, 3 tahun, menantang Anthony Joshua berduel.

Meski masih cilik, Tutty rupanya punya nyali besar. Dalam sebuah video yang direkam oleh Paris, bocah kecil itu terlibat obrolan santai bersama kedua orang tuanya, sambil memperihatkan keyakinannya untuk berduel melawan Joshua.

Paris memulai dengan menanyakan siapa yang akan keluar sebagai juara apabila Anthony Joshua bertarung melawan Tyson Fury. Alih-alih menyebut nama ayahnya, Tutty justru menyebut namanya sendiri.



Tyson Fury yang penasaran bertanya, apa yang akan dilakukan Tutty ketika berhadapan dengan Anthony Joshua. Bocah itu pun mengeluarkan jawaban tak terduga.

“Aku akan mengalahkannya,” kata Tutty. (Baca juga: Holyfield Sebut Lennox Lewis Musuh Terberatnya)

Mendengar jawaban itu Tyson Fury bertambah bangga, Paris pun tertawa terbahak-bahak. Gipsy King, julukan Tyson Fury, kemudian berbicara ke arah kamera yang merekamnya.

“Seperti itu lah kepercayaan diri saya waktu seusianya,” kata Tyson Fury. (Baca juga: Tyson Fury Sesumbar Butuh Dua Ronde Robohkan Joshua)
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak