Jajal Lapangan Piala Thomas, Jojo: Indonesia Harus Waspada

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 04:30 WIB
loading...
Jajal Lapangan Piala Thomas, Jojo: Indonesia Harus Waspada
Tim Piala Thomas Indonesia telah menjajal lapangan Ceres Arena, Kamis (7/10/2021). Jonatan Christie mengakui permukaan lapangan membuatnya harus berhati-hati. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Tim Piala Thomas Indonesia telah menjajal lapangan Ceres Arena, Kamis (7/10/2021). Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie mengakui permukaan lapangan membuatnya harus berhati-hati.



Kontingen Merah Putih akhirinya bisa melakukan proses adaptasi terhadap arena pertandingan. Latihan berlangsung hanya sejam. Kendati singkat, pemain menjalani latihan dengan sungguh-sungguh.

Pda sesi itu, Jojo panggilan Jonatan- berlatih dengan didampingi Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya menjajal tiga lapangan yang berada di Ceres Arena selama tiga puluh menit.

Mereka mencoba untuk beradaptasi dengan arah angin, tata lampu, dan jenis shuttlecock yang digunakan. Jojo mengakui jika dia masih harus lebih menyesuaikan shuttlecock.

Sedangkan untuk kondisi lapangan, sebenarnya dia sudah cukup menyesuaikan diri. Namun, dia merasa permukaan lapangan masih sedikit licin, sehingga dia harus berhati-hati.

“Tadi mencoba lapangan dan saya masih hati-hati karena tekstur courtnya yang relatif masih baru dan masih kasar. Masih sering kepleset. Untuk lampu sudah oke. Tinggal menyesuaikan dengan shuttlecock saja,” kata Jojo dalam rilis.

Menariknya, hal yang sebaliknya justru dialami oleh ganda putra, Mohammad Ahsan. Dia justru mengeluhkan tata lampu yang membuatnya silau. Sedangkan sisanya, tidak ada keluhan berarti.



“Kondisi lapangan sih oke. Juga tidak berangin. Cuma sedikit silau tadi. Cuma ini kan masih dalam tahap persiapan. Ke depan pasti akan di-set up lebih baik di hari pertandingan,” ujar Ahsan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)