Pogba Soroti Comeback Gemilang Prancis vs Belgia di UEFA Nations League

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 02:03 WIB
loading...
Pogba Soroti Comeback Gemilang Prancis vs Belgia di UEFA Nations League
Pogba Soroti Comeback Gemilang Prancis vs Belgia di UEFA Nations League. Foto: Twitter/@Squawka
A A A
TURIN - Prancis mencetak comeback fenomenal saat menghadapi Belgia di semifinal UEFA Nations League 2021 (Liga Bangsa-Bangsa Eropa). Gelandang Les Bleus, Paul Pogba, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya.

Laga tersebut berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Prancis mampu membalikkan keadaan di babak kedua dengan dapat memenangkan pertandingan 3-2.



Pogba pun mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan oleh Prancis pada laga tersebut. Namun pemain Manchester United itu mengaku sempat kesulitan menghadapi serangan balik yang diberikan Belgia di babak pertama.

“Saya sangat, sangat senang dengan penampilannya, terutama babak kedua, yang luar biasa,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut kepada Sportmediaset, Jumat (8/10/2021)

“Kami memulai dengan sangat baik, dengan 25 menit berkualitas menggerakkan bola dengan baik, tetapi mereka menyakiti kami dalam serangan balik, di mana mereka sangat kuat,” tambahnya.

Meski sempat tertekan di babak pertama, Pogba merasa Prancis mampu bermain dengan baik di babak kedua. Dirinya pun mengerti rasa sakit yang harus dihadapi Belgia lantaran gagal meraih kemenangan di akhir laga.

“Namun, itu adalah pertandingan yang sama sekali berbeda di babak kedua, tim yang berbeda dan kami bermain seperti Prancis. Itu sulit bagi Belgia, saya yakin, itu mengingatkan saya pada kekalahan kami di Piala Eropa dengan Swiss,” pungkasnya.

Kini Pogba pun menatap laga final UEFA Nations League melawan Spanyol. Pemain dengan nomor punggung 6 itu pun yakin La Furia Roja akan lebih sulit dihadapi daripada Belgia.

“Spanyol menang, jadi kami akan menghadapi Spanyol di Final, tapi itu pertandingan yang sangat menghibur. Saya pikir itu akan sangat sulit bagi Belgia,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)