Nafsu Jadi Raja Kelas Berat Sejati, Wilder Bersumpah Habisi Fury

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 07:24 WIB
loading...
Nafsu Jadi Raja Kelas Berat Sejati, Wilder Bersumpah Habisi Fury
Nafsu Jadi Raja Kelas Berat Sejati, Wilder Bersumpah Habisi Fury/The Sun
A A A
Deontay Wilder bersumpah menghancurkan dominasi Inggris di Kelas Berat dengan menghabisi Tyson Fury dan meng-KO Oleksandr Usyk untuk menyapu semua sabuk juara. Wilder berjanji mengakhiri karier juara Kelas Berat WBC dalam duel trilogi di Las Vegas, Amerika Serikat, besok.



Setelah menghabisi Fury, The Bronze Bomber akan menghajar Usyk yang menguasai sabuk juara WBA Super, WBO, IBF. Wilder sangat bernafsu menjadi raja Kelas Berat pertama yang tak terbantahkan sejak Lennox Lewis.

''Pasti. Saya suka apa yang dikatakan Usyk. Dia meramalkan bahwa saya akan menjatuhkan Fury, dia mengatakan dia tidak ragu bahwa dia akan menjatuhkan Joshua dan setelah itu dia ingin langsung melakukannya karena dia lebih tua dan dia serius,''kata Wilder.

''Saya merasa bahwa dia adalah pria terhormat. Saya pikir dia akan tetap pada kata-katanya. Banyak orang mendapatkan sabuk dan kemudian mulai bertingkah lucu dengannya, tetapi dengan dia, dia adalah seorang pejuang dan saya menantikannya karena satu-satunya cara saya bisa pensiun adalah jika saya mencapai, 'Satu juara, satu wajah, satu nama',''koarnya.



Fury, di sini jauh dari Morecambe, terasa seperti petarung tuan rumah, tetapi Wilder yakin dia akan mendapatkan pengakuan yang pantas dia dapatkan dengan menyelesaikan trilogi mereka. ''Inilah yang dimaksud dengan momen yang menentukan. Saya tahu saya akan mendapatkannya di akhir karier saya, atau sedihnya ketika saya mati, tetapi saya mungkin akan berusia 150 tahun ketika saya mati, tetapi saya menginginkannya sekarang. Saya tidak ingin tren lama yang sama,''katanya.

''Trensetter tidak cukup, pengikut tren terlalu banyak. Masalahnya adalah orang selalu menghargai petarung hebat di akhir atau ketika mereka mati dan itu perlu diubah. Dalam olahraga ini tidak ada yang namanya sombong atau terlalu percaya diri karena butuh banyak hal untuk masuk ke ring itu,''lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)