Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Paraguay vs Argentina: Mesiu Messi Mati

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 08:07 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Paraguay vs Argentina: Mesiu Messi Mati
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Paraguay vs Argentina: Le Albiceleste Ditahan Imbang. Foto: CONMEBOL
A A A
ASUNCION - Argentina ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Lionel Messi dkk dibuat tidak mampu berbicara banyak.

Melawat ke Estadio Defensores Del Chaco, Asuncion, Jumat (8/10/2021) pagi WIB, Lionel Messi dkk sudah menciptakan peluang berbahaya di menit pertama. Upaya Giovani Lo Celso melakukan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti dapat diselamatkan kiper Antony Silva.



Argentina menguasai jalannya babak pertama di menit-menit awal. Terbukti, mereka selama 15 menit telah menciptakan enam percobaan tendangan meski yang mengarah ke gawang hanya beberapa.

Paraguay pun terlihat kewalahan menahan serangan bertubi-tubi dari Le Albiceleste. Tak jarang mereka harus melakukan pelanggaran demi menghentikan permainan cepat dari Messi dkk.

Beberapa kali juga Argentina memperoleh tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Contohnya, pada menit 26, Lionel Messi mendapat kesempatan itu dan melakukan tendangan dengan kaki kiri, namun sayang bola masih tipis di samping gawang lawan.

Argentina masih dalam dominasinya namun pertahanan Paraguay tetap kompak dan solid untuk menggagalkan serangan beruntun lawan. Skor pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama.

Tren bertahan Praguay masih seperti babak pertama. Mereka beberapa kali melanggar para pemain Argentina ketika mendekati kotak penalti sendiri.

Pada menit 54 pun Messi kembali mendapat kesempatan dari tendangan bebas. Namun upaya itu gagal karena bola masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Kendati demikian, kini Paraguay sudah mulai aktif menciptakan peluang. Dalam dua menit, mereka menciptakan dua peluang yakni dari eksekusi bola mati, maupun permainan terbuka. Namun dua peluang itu mampu diselamatkan kiper Martinez.

Argentina masih mendominasi pertandingan, namun lagi-lagi serangan mereka masih mentah memasuki sepertiga akhir. Setiap kesempatan tendangan ke gawang pun hanya melenceng.

Sampai di menit-menit terakhir kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:

Paraguay: Anthony Silva, Gustavo Gomez, Omar Alderete, Robert Rojas, Santiago Arzamendia, Junior Alonso, Jorge Morel, Mathias Villasanti, Miguel Almiron, Antonio Sanabria, Angel Romero

Argentina: Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna, Nahuel Molina, Leandro Daniel Paredes, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, Lionel Messi, Joaquin Correa

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Paraguay vs Argentina: Mesiu Messi Mati
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)