Tyson Fury vs Deontay Wilder Siapa Menang? Anthony Joshua: Itu Harus KO

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:19 WIB
loading...
Tyson Fury vs Deontay Wilder Siapa Menang? Anthony Joshua: Itu Harus KO
Tyson Fury vs Deontay Wilder Siapa Menang? Anthony Joshua: Itu Harus KO/The Sun
A A A
Anthony Joshua tidak terlalu peduli dengan siapa pemenang duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder dalam perebutan gelar Kelas Berat WBC. Namun, Joshua mengubah prediksi awalnya yang menyebut Wilder punya ambisi juara setelah sebelumnya memberikan tips kepada Fury.

Wilder sangat berambisi untuk merebut kembali sabuk juara Kelas Berat WBC miliknya setelah kalah TKO ronde 7 dalam duel ulang tahun lalu. The Bronze Bomber menjadikan satu-satunya misinya untuk menjadi juara Kelas Berat dua kali dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu besok.



Joshua menilai The Bronze Bomber akan membuat Fury mengalami kekalahan profesional pertamanya. Ketika diminta untuk memprediksi hasil pertarungan, AJ berkata: "Saya tidak terlalu peduli,''ujar Joshua singkat.

''Dengar, karena Anda telah mengajukan pertanyaan, mari kita menuju Wilder karena dia tampak terobsesi, seperti dia sangat menginginkannya. Dia tampaknya sangat fokus pada tugas di depan, jadi, Anda tahu, pria yang fokus adalah pria yang berbahaya dan dia fokus,''lanjutnya.

Mengenai hasil akhir pertarungan nanti berupa keputusan angka atau KO, Joshua tidak memastikan. ''Wilder mungkin mendapatkan keputusan. Sebenarnya, tidak, itu harus KO,''katanya.

Joshua awalnya memberi tip kepada rekan Inggrisnya untuk menyelesaikan pekerjaan di Las Vegas. Pada bulan Juni, dia berkata: ''Fury memenangkan yang terakhir jadi saya akan mendukung Fury karena Anda hanya sebagus penampilan terakhir Anda. Semoga sukses untuk mereka berdua.''

Joshua masih merasakan luka akibat kekalahan angka mutlak dari Oleksandr Usyk bulan lalu. Petinju asal Watford itu akan bertanding ulang dengan Usyk awal tahun depan dan yakin akan membalas kekalahan profesional keduanya. "Saya telah menyaksikan pertarungan, menganalisis persiapan saya dan mengidentifikasi kesalahan saya. Saya telah belajar pelajaran saya. Jangan khawatir tentang saya. Semangat saya kuat!"



Segera setelah pertarungan, AJ berkata: "Jika Anda melihatnya dari sudut pandang negatif, Anda tidak akan pernah memiliki pola pikir bahwa Anda dapat membuat perbedaan karena Anda tetap terpuruk.''

"Tetapi jika Anda melihatnya dari sudut pandang positif, dan menyadari, 'Ya, saya rugi. Tapi itu pelajaran, itu berkah. Saya bisa menggunakannya sebagai bahan bakar untuk menjadi lebih baik. Dan gunakan itu sebagai bahan bakar untuk memperbaiki kesalahan saya. Anda hanya bisa menjadi lebih baik dari sana.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)