Hadapi Deontay Wilder Tyson Fury Berubah Jadi Beruang Grizzly

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:30 WIB
loading...
Hadapi Deontay Wilder Tyson Fury Berubah Jadi  Beruang Grizzly
Tyson Fury siap menghajar Deontay Wilder/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS -
Tyson Fury akan tampil segarang beruang grizzly saat menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara kelas berat WBC. Petinju asal Inggris itu siap menghabisi lawannya yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (10/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Ini menjadi pertarungan ketiga bagi Fury dan Wilder. Kedua petinju itu akan bertarung menjadi yang terbaik di kelas berat WBC.



Pada pertarungan pertama mereka yang digelar pada 1 Desember 2018 lalu, tidak ada yang keluar sebagai pemenang. Mereka dinyatakan imbang lewat penilaian tiga juri.

Kemudian, pada pertarungan kedua pada 22 Februari 2020, The Gypsy King –julukan Fury- berhasil menang. Dia mengalahkan Wilder dengan TKO pada ronde ketujuh untuk merebut gelar yang telah dipertahankan oleh lawannya itu selama lima tahun.



Sebab itu, Fury sangat bersemangat untuk membungkam The Bronze Bomber –julukan Wilder- demi mempertahankan gelar juaranya. Dia mengaku akan tampil beringas dan agresif layaknya seekor beruang grizzly.

“Saya akan menjadi beruang dan pergi ke sana dan bertindak seperti beruang grizzly. Saya di gurun Nevada dan saya akan menjadi beruang grizzly pada Sabtu malam (waktu Amerika Serikat),” kata Fury dilansir dari Boxing News 24, Jumat (8/10/2021).

“Beruang grizzly agresif, dan mereka menyerang. Anda tidak bisa menyingkir dari mereka, anda tidak bisa berlari 30 mil per jam. Mereka akan menangkap anda, mengacak-acak anda dan menghancurkan anda, dan itulah yang akan saya lakukan pada Deontay Wilder pada Sabtu malam,” imbuhnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)