Dua Kali Kalah, Manajer dan Pelatih AHHA PS Pati Mundur

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 22:26 WIB
loading...
Dua Kali Kalah, Manajer dan Pelatih AHHA PS Pati Mundur
Kabar kurang mengenakkan datang dari AHHA PS Pati. Ini berkaitan dengan mundurnya manajer Doni Setiabudi dan pelatih kepala Ibnu Grahan dalam waktu bersamaan, Jumat(8/10/2021) / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari AHHA PS Pati . Ini berkaitan dengan mundurnya manajer Doni Setiabudi dan pelatih kepala Ibnu Grahan dalam waktu bersamaan, Jumat(8/10/2021).

Mundurnya dua sosok penting di klub Atta Halilintar itu lantaran hasil minor AHHA PS Pati dalam dua pertandingan terakhir di mana mereka belum mengumpulkan kemenangan. Pertama, Sutan Zico dkk harus menelan kekalahan melawan Persis Solo dengan skor 0-2. Selanjutnya, giliran PSCS Cilacap yang mengamankan tiga poin melawan Ahha PS Pati setelah menang 2-1.

Doni misalnya. Dia menyampaikan permintaan maafnya melalui akun media sosial Instagram. Dia mengaku gagal membawa klub bersinar di Liga 2 musim ini.

BACA JUGA: Ditegur WADA, Atlet Indonesia Masih Diperbolehkan Tampil Tapi Dilarang Kibarkan Bendera

"SAYA GAGAL, SAYA MUNDUR. Terimakasih atas perjalanan dan pengalaman selama ini baik dimasa PSG PATI ataupun AHHA PS PATI. Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan , banyak saudara yang saya dapatkan pula.Walaupun dengan waktu singkat , sebagai seorang Manager dengan pencapaian yang gagal total ini sudah menjadi tanggungjawab saya pribadi," tulis Doni.

"Saya memohon maaf kepada Owner @ahhaps.fc @attahalilintar @putrasiregarr17 @massaifularifin atas kegagalan dan tidak maksimalnya Tim @ahhaps.fc ini. Semoga kedepan Tim ini semakin Sukses dan Berprestasi."



BACA JUGA: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Jumat (8/10/2021) Hingga Pukul 22.00 WIB: Jabar Makin Kokoh

Tim AHHA PS Pati mengucapkan terima kasih pada Doni yang telah berada di klub. "Matur Nuwun. Sukses selalu dimana pun berada.." tulisnya pada akun Instagram klub.



Tak hanya ditinggal Doni. AHHA PS Pati juga ditinggal Ibnu Grahan. Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh siapa calon pengganti kedua sosok penting tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)