NBA: Inilah 3 Tim Terbaik Kandidat Juara NBA Musim Ini

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Namun, musim ini Los Angeles Lakers banyak yang mendukung akan kembali juara apabila LeBron performa nya tetap konsisten dimana LeBron sudah tidak muda lagi. Anthony Davis salah satu teman satu tim di Lakers yang bisa dibilang pemain yang bisa diandalkan selain Lebron, akan bermain dengan performa yang konsisten apabila tidak cedera.

3. Brooklyn Nets
Nets bisa dibilang pemain bertabur bintang sama seperti Lakers. Mereka mempunyai Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden. Peran ketiga pemain ini sangat vital di tim. Karena kunci dari jalannya permainan Nets adalah ketiga pemain tersebut.



Kevin Durant pemain yang pengalamannya sudah tidak diragukan dan juga sudah juara beberapa kali bersama tim sebelumnya yaitu Golden State Warriors. KD sangat berpengaruh di tim karena permainannya sangat ditunggu.

Lalu juga ada Kyrie Irving pemain yang sangat ditunggu fans akan kembali dengan performa yang lebih baik lagi. Karena Kyrie di musim lalu banyak absen karena mengalami cedera. Dan yang terakhir ada James Harden yang juga pemain bintang yang mempunyai banyak gelar individu, tetapi belum pernah merasakan juara bersama tim sebelumnya.

Nets juga kedatangan pemain baru seperti Patty Mills, Paul Millsap dan kembalinya Lamarcus Aldridge yang sempat bergabung sebelumnya lalu mendadak pensiun dini karena mengidap penyakit jantung. Nets ada kesempatan untuk menjadi tim juara jika Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden kompak dan mempertahankan performa mereka sampai Final.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)