Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Laga Kedua Indonesia vs Taiwan: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:05 WIB
loading...
Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Laga Kedua Indonesia vs Taiwan: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir
Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan di laga kedua play-off kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021). Pelatih Shin Tae-yong menyoroti beberapa sektor. Foto: pssi.org
A A A
BURIRAM - Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan di laga kedua play-off kualifikasi Piala Asia 2023 , Senin (11/10/2021). Pelatih Shin Tae-yong menyoroti beberapa sektor yang harus di evaluasi.



Skuad Garuda sukses mengamankan kemenangan 2-1 pada leg pertama. Ramai Rumakiek dan Evan Dhimas menjadi pahlawan bagi Indonesia

Agar menang lagi, STY -sapaan Shin Tae-yong ingin berbenah sebelum bentrok Taiwan di laga kedua. Penyelesaian akhir dan fokus para pemain menjadi hal yang ingin ditingkatkannya.

"Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobolan," kata Tae-yong.

"Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini," lanjutnya, di laman resmi PSSI.

Pada latihan sekaligus evaluasi perdana, pasukan Merah Putih diberikan latihan recovery. Sebab, ada tiga pilar yang terkena cedera, seperti Asnawi Mangkualam, Rumakiek dan Ricky Kambuaya. Kabar baiknya, mereka hanya cedera ringan.

"Untuk hari ini pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Taiwan kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas lumayan tinggi," ujarnya.



"Hal ini agar performa dan fisik mereka dapat sejajar dengan pemain yang sudah bermain. Kondisi pemain baik, hanya pemain yang mengalami cedera kemarin hanya cedera ringan. Tidak ada masalah bila mereka bermain lagi pada leg kedua nanti," pungkas Tae-yong.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)