Jelang Portugal vs Qatar, Fernando Santos: Ini Laga yang Sulit

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
Jelang Portugal vs Qatar, Fernando Santos: Ini Laga yang Sulit
Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan melawan Qatar meski berstatus laga persahabatan tidak akan mudah. Dia meyakini pasukannya bakal mendapat kesulitan. Foto: Ojogo
A A A
ALMACIL - Pelatih Portugal , Fernando Santos mengatakan melawan Qatar meski berstatus laga persahabatan tidak akan mudah. Dia meyakini pasukannya bakal mendapat kesulitan di Stadion Algarve, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB.



Sebelum menghadapi Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (13/10/2021) Portugal akan memantapkan persiapan dengan melakukan pertandingan persahabatan menghadapi Qatar.

Santos mengatakan, meski hanya sekedar uzji coba, laga ini tidak akan mudah. Artinya, Portugal harus berjuang untuk meraih kemenangan.

“Ini pertandingan adalah pertandingan persahabatan, tapi tidak akan mudah untuk kami,” kata Santos dilansir dari situs resmi Portugal.

Santos mengatakan meski Portugal punya amunisi yang bermain di Liga Eropa maupun di Liga Portugal, dia akan melakukan perubahan strategi.

Dalam pertandingan melawan Qatar nanti, akan ada beberapa pemain yang harus bermain dari bangku cadangan sebagai bentuk rotasi.

“Kita tahu banyak pemain yang di kompetisi Eropa dan kompetisi Domestik (Liga Portugal), jadi beberapa perubahan akan dilakukan," jelasnya.

"Dalam pertandingan ini, menurut saya normal jika ada beberapa pemain akan bermain di pertandingan ini, baik di awal atau dari bangku cadangan" lanjut Santos.

Mengenai kiper yang akan bermain sejak awal, Santos akan mencoba memikirkan debut Diogo Costa. Dia tidak ingin gegabah karena posisi penjaga gawang adalah tempat yang penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)