Jelang Portugal vs Qatar, Fernando Santos: Ini Laga yang Sulit

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
“Saya masih akan memikirkannya apakah Costa akan bermain, karena ini adalah tempat yang lebih spesifik. Saya tidak suka mengganti penjaga gawang di tengah pertandingan, jadi masuk dari awal atau dari bangku cadangan,” ucapnya.

“Saya ingin melihat apakah para pemain bisa menjalankan strategi yang sudah mereka latih untuk melawan Qatar," tambahnya.

Mengenai Cristiano Ronaldo, Santos menyatakan akan tetap memainkannya saat menghadapi Qatar. Alasannya bintang Manchester United (MU) itu membutuhkan banyak waktu bermain, khususnya bersama Portugal.

Setelah melihat partai terakhir Man Utd kontra Everton di Liga Inggris, dimana Ronaldo turun dari bangku cadangan, Santos ingin sang kapten kembali mendapatkan ritme bermain.

“Cristiano Ronaldo akan pergi ke pertandingan. Dia perlu bermain. Pertandingan (penuh) terakhir yang dimainkan adalah di Liga Champions melawan Villarreal pada 29 September,” ucapnya.



“Akhir pekan lalu, dia bermain 20 menit, jika Anda hanya bermain dengan Luksemburg, Anda akan praktis 15 hari tanpa bermain. Ada kemungkinan kuat untuk pergi ke pertandingan dengan Qatar, sehingga ritme kompetitif mereka maksimal melawan Luksemburg,” tutupnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)