Acungkan Jari Tengah Ke Wilder, Tyson Fury: Aku Akan Menghancurkannya!

loading...
Acungkan Jari Tengah Ke Wilder, Tyson Fury: Aku Akan Menghancurkannya!
Acungkan Jari Tengah Ke Wilder, Tyson Fury: Aku Akan Menghancurkannya!/BoxinG Scene
LAS VEGAS - Tyson Fury mengacungkan jari tengah disertai sumpah menghabisi Deontay Wilder dalam timbang badan menjelang duel trilogi Kelas Berat WBC Sabtu malam nanti. Fury yang datang dengan kaus hitam tanpa lengan, celana panjang hitam, topi fedora hitam dan masker putih terbakar emosinya selama timban badan.

Baca Juga: 18 Kg Lebih Berat, Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!

Juara bertahan Kelas Berat WBC itu memprovokasi Wilder untuk meremukkan sang mantan jawara saat di ring di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Raja Gipsi bersumpah untuk menghukum saingannya sebelum memaksanya berhenti di bangku seperti duel ulang tahun lalu.

Fury akan naik ring dengan berat badan 125,6kg atau lebih berat 18 kg dibandingkan Widler yang memiliki bobot 107,9kg dalam duel trilogi malam ini. Fury bersikeras akan memaksa Bronze Bomber untuk melempar handuk lagi.



"Apakah itu berjalan jauh? Tidak ada kesempatan. Saya akan menghentikannya lagi. Saya akan menghancurkannya,''koar Fury dikutip oleh ESPN melalui Michael Benson.

Dalam duel ulang pada 20 februari 2020, Fury menjatuhkan Wilder dua kali sebelum tim sudutnya melemparkan ahnduk tanda menyerah. Tetapi selama pertarungan pertama pada bulan Desember 2018, Wilder menjatuhkan petinju Inggris itu di ronde kesebelas sebelum juri memutuskan pertarungan berakhir imbang yang kontroversial.

Baca Juga: Fury dan Wilder Sesumbar Menang Menang KO Cepat, Segini Bayaran Mereka

Dan Fury yakin pertemuan ketiga antara keduanya akan serupa dengan pertemuan terakhir mereka - tetapi bahkan lebih menguntungkan juara bertahan. "Seperti seorang petarung MMA, saya akan membuatnya berhenti. Saya akan menghukumnya dengan berat. Saya akan benar-benar merusaknya,"tegasnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top