Deontay Wilder Bersumpah Robohkan Tyson Fury demi Reputasi

loading...
Deontay Wilder Bersumpah Robohkan Tyson Fury demi Reputasi
Deontay Wilder Bersumpah Robohkan Tyson Fury demi Reputasi. Foto: IST
LAS VEGAS - Deontay Wilder mengaku tidak tertarik meladeni mulut besar Tyson Fury menjelang duel trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Petinju asal Amerika Serikat mengincar kemenangan di atas ring demi pemulihan nama baik.

Petinju berjuluk The Bronze Bomber, Deontay Wilder , mengaku tidak tertarik meladeni perang urat syaraf yang dilancarkan kubu Tyson Fury menjelang pertarungan. Wilder lebih memilih tenang untuk menghadapi petinju berjuluk The Gypsy King.

"Ketenangan adalah kunci dari sebuah cara mengatasi badai. Saya tahu bahwa ketika saya tidak tenang, pikiran saya tidak jernih dan akan membuat keputusan yang buruk," kata Wilder dilansir dari SkyNews, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: 18 Kg Lebih Berat, Tyson Fury Nafsu Remukkan Deontay Wilder!



"Namun, ketika anda tenang, anda dapat mengatasi badai tersebut. Bahkan, anda bisa membuat keputusan yang hebat dari ketenangan tersebut," sambungnya.

Di sisi lain, petinju kelas berat berusia 35 tahun tersebut menganggap bentrokan nanti sebagai ajang balas dendam. Mengingat, ia ingin membalas kekalahan pada 2020 silam, dimana Fury sukses menumbangkan dirinya pada ronde ketujuh.

"Saya telah meremajakan diri, saya telah menemukan kembali diri saya sendiri. Saya tidak sabar untuk menunjukan kepada dunia tentang siapa saya sebenarnya," tegasnya.

"Laga nanti adalah penebusan bagi saya. Saya akan memperkenalkan kembali diri saya kepada dunia sebagai Deontay Wilder," tutupnya.

Sebelumnya, dalam acara timbang badan, diketahui Tyson Fury punya bobot 18 kg lebih berat dari Wilder. Tyson Fury juga melempar psywar dengan menuduh The Bronze Bomber selalu menunda pertarungan untuk menghindari kekalahan dalam perebutan sabuk juara dunia Kelas Berat WBC .
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top