Hasil Piala Uber 2020: Fadia/Ribka Sugiarto Pertegas Kemenangan Indonesia, 4-0

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:49 WIB
loading...
Hasil Piala Uber 2020: Fadia/Ribka Sugiarto Pertegas Kemenangan Indonesia, 4-0
Fadia/Ribka Sugiarto Pertegas Kemenangan Indonesia, 4-0. Foto: Badminton Indonesia
A A A
AARHUS - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto membawa tim Piala UberIndonesia unggul 4-0 usai mengalahkan wakil Jerman, Anabella Jaeger/Leona Michalski. Fadia/Ribka menang 21-9, 21-8.

Bertanding dipartai keempat di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021), ganda putri andalan nomor dua Indonesia ini bermain cukup cerdik. Baik Fadia/Ribka sama-sama telah menampilkan performa terbaik untuk tim Uber Indonesia.



Pada interval pertama, Fadia/Ribka tampil agresif dan langsung tancap gas jauh mengungguli skor Jaeger/Michalski. Tak butuh waktu lama melalui pukulan mematikannya, Fadia/Ribka sukses mengamankan kemenangan di interval pertama dengan skor 11-6.

Jaeger/Michalski mencoba untuk mengejar ketertinggalan poin. Namun, Fadia/Ribka masih cukup perkasa dan terus mempertahankan keunggulan sehingga poin kemenangan di gim pertama berada di pihak ganda putri Indonesia dengan skor yang cukup fantastis yaitu 21-9.

Berlanjut pada interval kedua, Fadia/Ribka langsung memimpin dengan skor 8-3. Ganda putri peringkat 34 dunia itu langsung bersemangat karena kembali mengamankan interval kedua dengan skor 11-7.



Jaeger/Michalski mencoba untuk mengejar ketertinggalan poin, namun skor masih sangat jauh 13-8. Namun, Fadia/Ribka bermain cukup percaya diri dan terus memperlebar poin kemenangan.

Hingga detik-detik menuju penghujung gim kedua, tidak ada perlawanan cukup sengit yang diberikan oleh ganda putri Jerman. Sehingga, hal tersebut dimanfaatkan oleh Fadia/Ribka untuk menyegel kemenangan dengan skor 21-8.

Kemenangan Fadia/Ribka membuat tim Uber Indonesia makin unggul 4-0 atas Jerman di babak penyisihan Piala Uber 2020. Hasil ini juga membuka jalan bagi Indonesia menyapu bersih kemenangan di laga perdana Piala Uber 2020 .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)