Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi: Alhamdulillah, Bangga Kembali Perkuat Timnas

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 23:57 WIB
loading...
Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi: Alhamdulillah, Bangga Kembali Perkuat Timnas
Amruddin Bagus Kahfi merasa bangga kembali dipercaya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk memperkuat skuat Garuda pada laga penyisihan Grup G kualifikasi Piala AFC U-23 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Amruddin Bagus Kahfi merasa bangga kembali dipercaya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk memperkuat skuat Garuda pada laga penyisihan Grup G kualifikasi Piala AFC U-23, yang akan dilangsungkan pada 27-30 Oktober 2021 mendatang. Pemain FC Utrecht tersebut merasa bersyukur dan bangga bisa masuk dalam daftar pemain kepercayaan Shin.

“Alhamdulillah awalnya saya kaget dan sangat bangga kembali mendapat panggilan timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras demi mendapat tempat di skuad Garuda," kata Bagus dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (9/10/2021).

Lebih lanjut, Bagus mengatakan sudah tidak sabar membela Timnas Indonesia. Ia juga mengungkapkan bermain bersama Tim Garuda adalah salah satu momen terindah dalam hidupnya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Panggil 33 Pemain Hadapi Kualifikasi Piala AFC U-23

"Bermain untuk timnas Indonesia akan menjadi momen indah buat saya,” ungkapnya.

“Saat ini saya dalam kondisi baik, siap, dan tidak sabar terbang menuju Tajikistan untuk bergabung bersama pemain-pemain dan ofisial timnas U-23 nantinya," jelasnya.

Ini merupakan pertama kalinya Bagus kembali bergabung dengan Timnas Indonesia setelah terakhir kali mengantarkan Garuda muda lolos ke putaran final Piala AFC U-19. Namun sayang, turnamen tersebut dibatalkan oleh AFC karena pandemi dan Bagus juga sempat mengalami cedera.

BACA JUGA: Belum Bersinar di PSG, Messi Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Saat ini, Bagus dkk tergabung dalam Grup G kualifikasi Piala AFC U-23 bersama dengan Australia dan Cina. Laga perdana anak asuh Shin Tae-yong akan berlangsung pada 27 Oktober 2021 melawan Timnas Cina U-23 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)