Lanjut Ke Perorangan, Pertandingan Bulutangkis Siap Ramaikan PON XX Papua 2021, Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews

Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:52 WIB
loading...
Lanjut Ke Perorangan, Pertandingan Bulutangkis Siap Ramaikan PON XX Papua 2021, Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews
Medali emas yang akan dibawa pulang oleh tim beregu putri Jawa Timur dan tim beregu putra DKI Jakarta telah menjadi akhir dari pertandingan sengit dari cabang olahraga bulutangkis beregu. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Medali emas yang akan dibawa pulang oleh tim beregu putri Jawa Timur dan tim beregu putra DKI Jakarta telah menjadi akhir dari pertandingan sengit dari cabang olahraga bulutangkis beregu.



Tak terasa sudah, segala rangkaian pertandingan mulai dari penyisihan grup, semifinal, sampai final telah dilakukan dan telah mendapatkan sang juara.

Dengan berakhirnya pertandingan dari cabang olahraga bulutangkis beregu, telah membuka kesempatan baru bagi laga bulutangkis perorangan untuk segera dimulai. Jangan sampai kelewatan! Mulai 10 - 13 Oktober 2021 pada pukul 11.00 WIB, kamu dapat menyaksikan pertandingannya secara LIVE, pastinya hanya di iNews.

PON XX Papua tentunya masih akan menyajikan pertandingan dari para atlet berbakat. Salah satunya datang dari cabang olahraga sepak bola putra kini telah tersisa beberapa tim unggulan saja karena kini sudah memasuki babak 6 besar.

Melihat lawan yang sudah semakin sedikit dan saling memiliki keunggulan masing-masing pastinya membuat pertandingan akan semakin seru. Kali ini pertandingan akan mempertemukan sang juara bertahan Jawa Barat dengan Jawa Timur yang akan diadakan pada Minggu (10/9) di Stadion Barnabas Youwe. Melihat kehebatan lawan, tak membuat kepercayaan diri Jawa Timur kandas, melainkan akan semakin terpacu untuk menunjukkan performa terhebatnya di pertandingan 6 besar. Hal ini ditegaskan oleh pelatih Jawa timur, Ruddy William Keltjes yang mengatakan bahwa tim Jawa Timur sangat siap untuk melawan Jawa Barat bahkan sampai memetik kemenangan.

Penasaran bagaimana pertandingan yang mempertemukan dua tim hebat yaitu Jawa Barat vs Jawa Timur di babak 6 besar? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 10 Oktober 2021, pukul 13.00 WIB.

Tak hanya itu, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan voli indoor dan cabang olahraga unggulan lainnya yang pastinya akan memperlihatkan penampilan hebat dari atlet-atlet juara.



Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #OlahragaNasional #PON2021 #Papua #Olahraga #SepakBola #Bulutangkis #BolaVoli
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)