Hasil Italia vs Belgia: Gli Azzurri Sabet Tempat Ketiga UEFA Nations League 2021

Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:09 WIB
loading...
Hasil Italia vs Belgia: Gli Azzurri Sabet Tempat Ketiga UEFA Nations League 2021
Gli Azzurri Sabet Tempat Ketiga UEFA Nations League 2021. Foto: Twitter/@Azzurri_En
A A A
TURIN - Italia meraih tempat ketiga UEFA Nations League 2021 usai mengalahkan Belgia pada Minggu (10/10/2021). Bermain di Juventus Stadium, Gli Azzurri menang dengan skor 2-1.

Dua gol Italia dicetak oleh Federico Chiesa (46’) dan penalti dari Domenico Berardi (63’). Sayangnya Belgia hanya mampu membalas satu gol melalui De Ketelaere di menit ke-86.



Di awal laga, kedua tim memulai dengan saling serang satu sama lain. Dimulai dengan percobaan berkali-kali Federico Chiesa bagi Italia, dibalas beberapa menit kemudian oleh para pemain Belgia.

Memasuki pertengahan babak, Italia mencoba mendominasi permainan dengan lebih sabar. Di sisi lain, ketika bola berada di penguasaan lawan, mereka terapkan garis pertahanan tinggi.

Benar saja, kecerobohan pemain Belgia di garis pertahanan sendiri hampir dimanfaatkan Domenico Berardi. Sayang tendangannya masih mampu ditangkap Thibaut Cortouis .

Belgia dengan cepat mengalihkan serangan pada menit 25. Melalui Saelemaekers di dalam kotak penalti tendangannya masih membentur mistar gawang.

Sejauh 36 menit laga, permainan cukup seimbang. Kedua tim menciptakan peluang, namun tidak ada yang mampu mengontrol penguasaan bola untuk waktu yang lama.

Di awal babak kedua, Italia lebih siap. Benar saja, saat baru satu menit, Gli Azzurri berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol dari Federico Chiesa yang memanfaatkan umpanan sepak pojok. Skor menjadi 1-0 untuk Italia.

Belgia tidak terlihat nyaman di lini belakang. Italia menemukan banyak ruang di antara lini dan mereka terlihat lebih berpeluang untuk mencetak gol lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)