Kembali Dipertemukan di Babak Perebutan Juara 3, Tim Voli Tuan Rumah Siap Kalahkan DKI Jakarta, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews

Senin, 11 Oktober 2021 - 00:03 WIB
loading...
Kembali Dipertemukan di Babak Perebutan Juara 3, Tim Voli Tuan Rumah Siap Kalahkan DKI Jakarta, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews
Tim Voli Tuan Rumah Siap Kalahkan DKI Jakarta, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Pertandingan voli putri nampaknya akan semakin sengit. Dengan memasuki babak pertandingan yang baru yaitu perebutan juara 3, tim voli putri tuan rumah akan kembali dipertemukan dengan DKI Jakarta.

Kedua tim mengaku memiliki ambisi yang sama untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua . Dengan Kembali bertanding melawan DKI Jakarta, membuat tim tuan rumah Papua semakin menumbuhkan kepercayaan diri. Dapat dilihat pada pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah Papua mampu mengalahkan DKI Jakarta dengan poin 3-0. Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih kepala tim voli putri Papua, Ayub Hidayat yang mengatakan bahwa tim Papua akan tetap melangkah maju dengan optimis di setiap pertandingan dan kemenangan itu akan dibuktikan ketika sudah bertemu di lapangan.



Penasaran bagaimana pertandingan dari kedua tim yang bertanding kembali untuk memperebutkan juara 3? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 11 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, masih dari cabang olahraga voli indoor, kali ini datang dari grup putra yang akan memperebutkan posisi juara 3. Pertandingan seru akan mempertemukan tim voli putra Jawa Tengah dengan Papua Barat pada Senin (11/10/2021) di GOR Koya Yoso, Jayapura.

Di babak penyisihan grup melawan Jawa Timur, tim Jawa Tengah dikenal dengan keganasannya di lapangan yang selalu melakukan spike keras dan membuat pertahanan yang kuat. Begitu juga dengan tim Papua Barat yang dilihat memiliki keunggulan untuk berjuang memberikan perlawanan.

Lantas bagaimana pertandingan bergengsi dari tim voli putra Jawa Tengah melawan Papua Barat? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 11 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB.

Tak hanya itu, kemeriahan rangkaian pertandingan dari berbagai cabang unggulan akan dilengkapi oleh persaingan dari para talenta muda bulutangkis, mulai dari bulutangkis perorangan, nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Tentunya, PON XX juga akan menjadi cikal bakal lahirnya pebulutangkis tangguh Indonesia untuk menembus kaca dunia seperti para atlet bulutangkis berprestasi yang telah berhasil meraih medali PON terdahulu yaitu Taufik Hidayat, Simon Santoso, Jonathan Christie, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tangis Pelari Cantik Rahma Annisa Pecah Usai Didiskualifikasi

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan! Jadilah saksi dari pertandingan seru cabang olahraga perorangan PON XX Papua 2021 yang diselenggarakan mulai 10 Oktober - 13 Oktober 2021 pada pukul 09.00 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)