Nestapa Deontay Wilder: Kalah KO, Dilarikan Ke RS, Tangan Patah

loading...
Nestapa Deontay Wilder: Kalah KO, Dilarikan Ke RS, Tangan Patah
Nestapa Deontay Wilder: Kalah KO, Dilarikan Ke RS, Tangan Patah/The Sun
LAS VEGAS - Nestapa Deontay Wilder dilarikan ke rumah sakit setelah kalah KO ronde 11 dari Tyson Fury mengalami bibir pecah dan tangan patah dalam duel trilogi yang berlangsung brutal. Pelatih Malik Scott mengungkapkan bahwa Deontay Wilder mengalami cedera di tangannya seusai kekalahan KO.

''Kami menemui dokter setelah itu, semuanya baik-baik saja. Bibirnya pecah, tangannya patah, jari atau buku jarinya patah. Tapi hidup terus berjalan," kata Scott kepada ESNews.

Baca Juga: Luar Biasa! Sempat Roboh Dua Kali, Tyson Fury Pertahankan Gelar Usai KO Wilder

Wilder hanya memenangkan satu ronde dengan tiga kartu penilaian juri sejak ronde keenam dan tidak secara efektif menggunakan tangan kanannya, yang juga dibahas selama siaran langsung televisi oleh juara Kelas Berat Hall of Fame Lennox Lewis.



Setelah dua kali membuat knockdown ronde keempat, Wilder sebagian besar kelelahan saat Fury bangkit kembali dan mengalahkannya hingga menang KO ronde ke-11. Fury mencetak total tiga knockdown dan 150 pukulan mendarat secara keseluruhan.

Scott memberikan pujian yang tinggi kepada juara WBC Tyson Fury yang kini memiliki rekor 31-0-1 (22KO) menyusul pukulan brutal petinju Inggris itu terhadap Wilder (42-2-1, 41KO). ''Saya selalu mengatakan (Fury) tidak bagus, dia sangat bagus dan hampir hebat. Setelah malam ini saya akan menganggapnya sebagai petarung yang hebat. Banyak rasa hormat … (Wilder) hebat, Fury lebih hebat. Orang terbaik menang,''puji Scott.

''Kami hampir mengalahkannya. Ini adalah pengalaman yang luar biasa ... Saya ingin Deontay mendapatkan istirahat yang baik setelah ini. Aku akan memastikan dia mendapatkannya,"ungkapnya.

Baca Juga: 3 Jam Usai KO Deontay Wilder, Tyson Fury Dugem samapai Jam 3 Pagi

Dengan Fury unggul 2-0-1 dalam trilogi melawan Wilder, Scott yakin petinjunya akan lebih cocok melawan juara Kelas Berat WBA super, IBF, WBO Oleksandr Usyk. ''Fury, saya berasumsi, akan mendapatkan peluang melawan Usyk sekarang, yang akan bagus,” kata Scott. ''Dengan Deontay, saya percaya dengan gayanya; dia akan melakukan jauh lebih baik melawan Usyk daripada gaya AJ. Sepuluh kali lebih baik,''lanjutnya.

''Tyson Fury dan Usyk adalah pertarungan yang sangat bagus. Saya bisa mengatakan ini. Jika Tyson Fury melawan Deontay Wilder dan Deontay pemukul terberat dalam sejarah olahraga. Dan dia bersedia datang dan bersandar pada Deontay untuk membuatnya lelah, menurut Anda apa yang akan dia lakukan pada Usyk?.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top