Lakers Kalah Beruntun LeBron James Abaikan Hasil Pramusim NBA

Selasa, 12 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Lakers Kalah Beruntun LeBron James Abaikan Hasil Pramusim NBA
LA Lakers menelan kekalahan lagi di laga pramusim NBA 2021/2022. Namun, LeBron James menegaskan sudah tidak peduli lagi dan akan lebih fokus latihan. Foto: fadeawayworld
A A A
LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Lakers menelan kekalahan lagi di laga pramusim NBA 2021/2022. Namun, LeBron James menegaskan sudah tidak peduli lagi dan akan lebih fokus latihan.



Lakers kembali tumbang saat bertemu Phoenix Suns di Staples Center, Senin (11/10/2021) pagi WIB. Ironisnya, mereka kalah dengan skor cukup telak, 94-123.

Pada laga keempat pramusim NBA 2021/2022 itu, Lakers memang tidak menurunkan James, Malik Monk dan Talen Harton Tucker. Ini ternyata memberi dampak cukup besar di lapangan.

Meski sempat memberi perlawanan ketat di kuarter pertama dan kedua, tetapi Lakers gagal bermain bagus di sisa dua kuarter selanjutnya. Hal tersebut, membuat Lakers harus mengakui keunggulan 29 poin dari Suns.

Menelan empat kekalahan beruntun saat pramusim, membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kekuatan Lakers di musim ini. Terlebih, dengan selisih skor cukup jauh.

Sebelumnya, Lakers juga mengalami kekalahan 114-121 dari Golden Stage Warriors, lalu kalah 105 -117 dari Suns, dan pada awal pramusim mereka menyerah 97-123.

Itu mendapat tanggapan dari James yang memiliki pandangan lain. King James mengaku tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan pramusim dan lebih peduli dengan sesi latihan.

“Tentang pramusim, saya lebih peduli dengan latihan daripada dengan pertandingan pramusim. Anda keluar kesana, Anda bermain rotasi, mereka mencoba untuk mencari tahu dan hal-hal seperti itu," ucap James, dilansir dari Fadeaway World. .

"Jadi ada begitu banyak yang bisa Anda dapatkan dari pertandingan pramusim, bagi saya, secara individu. Tapi, saya suka praktik kami, saya suka melihat apa yang kami lakukan dan terus bekerja di balik pintu tertutup."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)