Tyson Fury Pria Gemuk Botak yang Bertarung Ganas seperti King Kong

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:13 WIB
loading...
Tyson Fury Pria Gemuk Botak yang Bertarung Ganas seperti King Kong
Tyson Fury Pria Gemuk Botak yang Bertarung Ganas seperti King Kong/The Sun
A A A
Tyson Fury mengklaim dirinya seorang pria gemuk botak yang bertarung seperti King Kong dalam karier bertinjunya dari bajingan tampan menjadi juara Kelas Berat. Raja Gipsi menghajar Deontay Wilder untuk kedua kalinya di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya menghargai semua dukungan selama bertahun-tahun. Dulu saya adalah seorang bajingan yang tampan tapi sekarang saya hanya seorang pria gemuk berkepala botak yang bisa bertarung seperti King Kong,''kata Fury seusai pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu malam lalu.



Fury selamat dari kekalahan KO setelah dua kali terjatuh di ronde keempat sebelum balik menjatuhkan Bronze Bomber di ronde ke-11. Kemenangan itu membuat petinju berusia 33 tahun itu mempertahankan sabuk kelas berat WBC sekaligus menambah rekor ringnya menjadi 31-0-1.

Fury menyamakan dirinya dengan gorila paling terkenal di dunia setelah performanya menghancurkan Wilder. "Saya baik-baik saja, Anda tahu. Saya bisa bermain 12 ronde lagi tanpa masalah, bugar seperti biola, sehat seperti ikan trout,''ujar Fury kepada 5 Live.

"Saya mendengarkan apa yang (pelatih) Sugarhill (Steward) katakan di ronde sembilan, 10 dan 11 dan dia seperti ini harus dilakukan sekarang, keluarkan dia dari sini dan dia seperti anjing besar mengeluarkan mereka dari sana dan itulah yang harus Anda lakukan,''lanjutnya.



Sebelum menang KO ronde 11, Fury sejatinya tertinggal dalam hitungan angka hingga pertengahan pertarungan. Fury mengambil kendali untuk mengamankan kemenangan yang tak terlupakan dengan menjatuhkan Wilder di ronde 11. "Saya hanya bisa menjadi petarung terbaik di zaman saya, dan saya telah melakukannya. Saya petarung terbaik di era saya,''koarnya.

"Saya adalah pejuang generasi, saya benar-benar merasa kasihan pada semua orang yang harus melawan saya. Karena saya di ruang ganti di rumah, saya tidak gugup - Anda tahu ini adalah pertarungan tinju bagi saya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)