Piala Uber 2020: Tak Kuasa Tahan Sakit Alasan Nandini Terhenti di Laga Keempat

Senin, 11 Oktober 2021 - 23:05 WIB
loading...
Piala Uber 2020: Tak Kuasa Tahan Sakit Alasan Nandini Terhenti di Laga Keempat
Nandini Putri Arumni gagal menyumbangkan poin bagi Indonesia saat bentrok Prancis di laga keempat Piala Uber 2020. Itu lantaran tidak kuat menahan sakit. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Nandini Putri Arumni gagal menyumbangkan poin bagi Indonesia saat bentrok Prancis di laga keempat Piala Uber 2020. Itu lantaran tidak kuat menahan sakit akibat cedera lututnya.



Cedera itu menerpat Nandini saat jelang akhir gim ketiga, saat skor 17-20. Ia terlihat salah tumpuan setelah melompat, yang membuat lututnya menjadi bermasalah.

Akhirnya laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) siang WIB itu dimenangkan Yaelle Hoyaux, (12-21, 21-16, 17-20). Dini -sapaanya itu tampil cukup heroik meski gagal melanjutkan babak rubber gim hingga selesai.

"Sakit sekali. Padahal tadi kondisi saya sudah lumayan bagus bisa memberikan perlawanan," kata Dini-sapaan Nandini-dikutip dari PBSI.

Dini sejatinya bisa saja melakukan comeback pada gim ketiga. Sebab, permainannya terbilang meningkat saat tertinggal skor 16-19.

Namun, keberuntungan tak berada dipihaknya. Dini malah mendapati cedera saat dirinya ingin mengejar poin penting. Di sisi lain, kesalahan yang kerap kali ia lakukan setelah interval membuatnya kerepotan di pengujung gim.

Dini sudah mendapatkan perawatan di ruang medis Ceres Arena. Dari laporan PBSI, ia saat ini harus memakai kursi roda untuk meredakan cederanya. Kabar baiknya lagi, Indonesia pada akhirnya bisa mengalahkan Prancis 4-1.

Terkait cedera Dini, manajer tim Uber Indonesia, Eddy Prayitno memberikan pesan dukungan. Ia menyebut bahwa Dini sudah berjuang keras selama pertandingan.



"Dini tenang ya. Kamu sudah berjuang keras. Selama di sini akan mendapat perawatan terbaik," tutur Eddy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)