Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Ungguli Taiwan di Babak Pertama

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:59 WIB
loading...
Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Ungguli Taiwan di Babak Pertama
Indonesia kembali menunjukan kapasitasnya di babak pertama leg kedua play-off kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan. Skuad Garuda mampu unggul 1-0. Foto: Twitter
A A A
BURIRAM - Indonesia kembali menunjukan kapasitasnya di babak pertama leg kedua play-off kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan. Berinisiatif tampil menyerang sejak menit pertama, skuad Garuda mampu unggul 1-0.

Ini membuka jalan untuk meraih kemenangan di Change Stadium Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021). Dengan demikian, Indonesia berpeluang besar untuk lolos ke babak utama Piala Asia 2023 karena unggul sementara dengan agregat 3-1 atas Taiwan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Setelah unggul pada leg pertama, Timnas Indonesia langsung mencoba untuk tampil menyerang di babak pertama leg kedua. Namun lima bek yang diturunkan Taiwan membuat Indonesia sedikit kesulitan untuk membuat terobosan.

Meski memainkan permainan bertahan, Taiwan pun mampu membuat serangan balik yang cukup mematikan. Pada menit ke-8, Wu Chun Ching mampu melesatkan tembakan yang cukup membahayakan, namun tendangan tersebut masih melebar.

Setelah hampir saja kecolongan pada sepuluh menit pertama, Indonesia mulai bermain lebih rapi setelahnya dan mampu kembali mendominasi jalannya pertandingan dengan terus menyerang lini pertahanan Taiwan.

Hasilnya, Indonesia pun berhasil mengungguli Taiwan di babak pertama pada menit ke-28. Egy Maulana Vikri berhasil menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Ricky Kambuaya dengan tendangan kerasnya. Indonesia pun unggul 1-0.

Setelah unggul di babak pertama, Indonesia pun tidak menurunkan intensitas serangannya. Namun Skuad Garuda masih belum mampu menggandakan keunggulan di babak kedua. Indonesia pun unggul 1-0 atas Taiwan di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)