Argentina Bantai Uruguay, Lionel Messi: Sempurna!

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Argentina Bantai Uruguay, Lionel Messi: Sempurna!
Kapten Argentina Lionel Messi (kiri) semringah timnya sukses membantai Uruguay/Foto/Twitter/conmebol.com
A A A
BUENOS AIRES - Kapten Argentina Lionel Messi semringah timnya sukses membantai Uruguay dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di Stadion El Monumental, Senin (11/10/2021) pagi WIB. Messi mencetak gol untuk kemenangan Tim Tango 3-0.

La Pulga-julukan Messi- mengatakan laga tersebut berjalan dengan sempurna. Tim Tango tampil sangat dominan sehingga menguasai bola dan mendapatkan peluang lebih banyak daripada tim Luis Suarez.



Namun, gol pertama dan kedua La Albiceleste –julukan lain Argentina- baru lahir di akhir babak pertama. Lionel Messi membuka keunggulan pada menit 38 dan diikuti Rodrigo De Paul satu menit jelang turun minum.

Kemenangan La Albiceleste semakin mantap setelah Lautaro Martinez membukukan gol ketiga mereka pada menit 62. Alhasil, La Pulga mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung tanpa cacat alias sempurna.



Menurut pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu, timnya bermain dengan hebat meskipun pertandingan berjalan tak terlalu mudah pada awalnya. Namun, permainan mereka telah berkembang dari sebelumnya dan mampu mencetak tiga gol.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat. Saya pikir kami berkembang dalam hal permainan kami,” kata Messi dilansir dari Mundo Albicelester, Senin (11/10/2021).

“Kami banyak menguasai bola. Hari ini adalah pertandingan yang sulit dan kami harus memenangkannya. Semuanya ternyata sempurna,” imbuhnya.

“Uruguay menunggu Anda dan menciptakan bahaya. Begitu kami mendapat gol pertama, kami mulai mencari ruang dan gol-gol pun muncul. Penting untuk menang karena kami tahu hasil tim lain. Kami memiliki satu pertandingan tersisa dan jika kami mendapatkan 7 poin, kami sangat bagus,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Argentina kini berada di posisi dua pada klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka telah mengoleksi 22 poin dan tertinggal enam poin dari Brasil yang bercokol di puncak klasemen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)