Jejaki Partai Puncak, Akankah Tim Voli Putra Jawa Barat Raih Emas Bergengsi Lawan DKI Jakarta? Saksikan Keseruannya Secara LIVE Hanya di iNews

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:19 WIB
loading...
Jejaki Partai Puncak, Akankah Tim Voli Putra Jawa Barat Raih Emas Bergengsi Lawan DKI Jakarta? Saksikan Keseruannya Secara LIVE Hanya di iNews
Rangkaian pertandingan seru dari cabang olahraga voli indoor putra dan putri PON XX telah dilaksanakan, tak terasa kini sudah sampai pada babak puncak. Foto: sindonews
A A A
JAKARTA - Semakin sengit! Pertandingan seru dari cabang olahraga voli indoor putra dan putri PON XX telah memasuki babak puncak. Rangkaian pertandingan seru dari cabang olahraga voli indoor putra dan putri PON XX telah dilaksanakan, tak terasa kini sudah sampai pada babak puncak. Tersisanya tim-tim unggulan membuat pertandingan di babak final akan semakin sengit. Laga pamungkas perebutan medali emas akan diadakan pada Selasa (12/10) di GOR Koya Koso, Kota Jayapura.



Salah satunya datang dari pertandingan voli indoor putra Jawa Barat vs DKI Jakarta yang siap memperebutkan medali emas. Setelah sukses menaklukan Papua Barat (3-0) pada babak 4 besar, DKI Jakarta dapat lanjut ke babak final dengan berbekal pengalaman dan ketenangan. Hal ini juga ditegaskan oleh Viktor Laiyan selaku pelatih tim voli putra DKI Jakarta yang mempercayakan pertandingan di babak final kepada para pemainnya dan tetap menanamkan ketenangan untuk pertandingan final nanti.

Sama halnya dengan tim lawan, Jawa Barat yang juga tampil penuh percaya diri dan sempat mendominasi pertandingan melalui spike-spike tajamnya ketika melawan Jawa Tengah di babak 4 besar PON XX Papua 2021 lalu, membuat pertandingan dari dua tim tangguh akan dipenuhi dengan ketegangan. Penasaran bagaimana keseruan dari tim Jawa Barat vs DKI Jakarta di babak final? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 12 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, kamu juga dapat menyaksikan laga pamungkas dari perebutan medali emas voli indoor putri Jawa Barat melawan Jawa Tengah. Juara bertahan Jawa Barat akan melaju ke babak final dengan mengantongi berbagai strategi salah satunya kepercayaan diri. Sedangkan, tim Jawa Tengah menganggap kesempatan ini merupakan sejarah baru karena sebelumnya tidak pernah lolos ke babak final. Oleh karena itu, performa terbaik akan dipersembahkan oleh Jawa Tengah di pertandingan final nanti. Penasaran dengan aksi hebat dari para talenta terbaik tim voli putri Jawa Barat vs Jawa Tengah di babak final? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 12 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Tak hanya itu, kemeriahan rangkaian pertandingan dari berbagai cabang unggulan akan dilengkapi oleh persaingan dari para talenta muda bulutangkis, mulai dari bulutangkis perorangan, nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran. Tentunya, PON XX juga akan menjadi cikal bakal lahirnya pebulutangkis tangguh Indonesia untuk menembus kaca dunia seperti para atlet bulutangkis berprestasi yang telah berhasil meraih medali PON terdahulu yaitu Taufik Hidayat, Simon Santoso, Jonathan Christie, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, jadilah saksi dari pertandingan seru cabang olahraga perorangan PON XX Papua 2021 yang diselenggarakan mulai 10 Oktober - 13 Oktober 2021 pada pukul 07.00 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.



Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB hanya di iNews.

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga #SepakBola #Bulutangkis #BolaVoli #TorangBisa
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)