Lolos ke Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana: Terima Kasih Dukungannya!

Selasa, 12 Oktober 2021 - 05:21 WIB
loading...
Lolos ke Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana: Terima Kasih Dukungannya!
Egy Maulana Vikri mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar sepak bola di Tanah Air untuk Timnas Indonesia / Foto: Instagram Egy Maulana
A A A
BURIRAM - Egy Maulana Vikri mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar sepak bola di Tanah Air untuk Timnas Indonesia . Pernyataan itu disampaikan penyerang berusia 21 tahun tersebut usai mengantarkan tim Garuda menang dengan skor 3-0 atas Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Change Arena Buriram, Senin (11/10/2021) malam WIB.

Berkat kemenangan itu, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 dan berhasil menumbangkan Taiwan dengan agregat 5-1. Pasca pertandingan, Egy berharap para suporter terus memberikan dukungan untuk tim Garuda.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

"Terima kasih kepada para pendukung yang dengan setia terus mendukung Timnas Indonesia. Kami perlu dukungan itu untuk memberikan hasil yang baik,” ujar Egy.

“Sekarang kami berharap terus mendapat dukungan dari suporter untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di setiap laga,” imbuh pemain dengan nomor punggung 10 tersebut.

Egy menjadi salah satu pemain yang bersinar pada laga tersebut dengan mampu menjadi pemain yang membuka keunggulan untuk Indonesia. Meski begitu, dirinya tak peduli tentang hal tersebut.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman dan Belanda Mengamuk

Ditambahkan, dirinya hanya fokus untuk memberikan kemenangan untuk Indonesia. "Tidak penting siapa yang mencetak gol. Yang terpenting kami bisa memenangkan setiap laga untuk Indonesia,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)