Donny van de Beek Kena Kibul Solskjaer

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Donny van de Beek Kena Kibul Solskjaer
Paul Ince menuding Ole Gunnar Solskjaer telah berbohong kepada Donny van de Beek. Ini berkaitan dengan minimnya kesempatan bermain bersama Manchester United / Foto: Red Devil Armada
A A A
MANCHESTER - Paul Ince menuding Ole Gunnar Solskjaer telah berbohong kepada Donny van de Beek . Ini berkaitan dengan minimnya kesempatan bermain bersama Manchester United.

Di awal musim, Solskjaer sengaja merekrut van de Beek dari Ajax Amsterdam untuk menambah kekuatan di lini tengah Man United. Terlebih, pelatih Setan Merah menyebut bahwa gelandang asal Belanda itu masuk dalam rencananya di musim ini.

Tapi takdir berkata lain. Van de Beek lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan. Tercatat, pemain berambut pirang itu hanya bermain selama 141 menit di semua kompetisi.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

Karena itulah, Ince menyentil Solskjaer dengan menyebut pelatih berpaspor Norwegia itu telah berbohong. “Jika saya akan membeli pemain, apalagi pemain top dari Ajax, hal pertama yang akan saya katakan adalah, ‘Apakah saya akan bermain? Di mana posisi yang menurut anda cocok buat saya di dalam sistem, di dalam tim?’,” tutur Ince dilansir dari Metro, Selasa (12/10/2021).

“Sebagai seorang manajer, anda memiliki dua pilihan. Anda bisa mengatakan dengan jujur atau tidak. Dari apa yang saya lihat selama satu setengah tahun terakhir, dia tidak memberi tahu Donny yang sebenarnya bahwa dia tidak punya waktu bermain. Dia dibeli seharga 35 juta pounds hanya untuk duduk di bangku cadangan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Hasil Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia vs Taiwan: Tim Garuda Pesan Tempat ke Putaran Ketiga

“Saya bisa mengangkat tangan jika saya di bangku cadangan. Dan tim sedang menang dan bermain bagus. Anda tidak bisa bilang kepada saya bahwa Fred dan McTominay bermain bagus dari minggu demi minggu, bahkan Paul Pogba, karena mereka tidak bermain bagus,” pungkasnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)