Drama Tyson Fury: Kalah Angka, Pergelangan Kaki Hampir Patah

Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:25 WIB
loading...
Drama Tyson Fury: Kalah Angka, Pergelangan Kaki Hampir Patah
Drama Tyson Fury: Kalah Angka, Pergelangan Kaki Hampir Patah, Tangis Bahagia/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Drama kemenangan Tyson Fury meng-KO Deontay Wilder tersaji dalam duel trilogi perebutan sabuk juara Kelas Berat WBC. Tangis haru Tyson Fury pecah di ring hingga mencuatnya rumor pensiun dari tinju.

Raja Gipsi tak kuasa membendung air mata di sisi ring seusai memenangi duel brutal meski sempat mengalami dua kali jatuh di ronde keempat. Fury pun melampiaskan emosinya setelah menang KO ronde 11.

Setelah pertarungan epik dalam sejarah Kelas Berat, Fury mengungkapkan dia hampir patah pergelangan kaki setelah menjatuhkan Deontay Wilder . The Gypsy King menghabisi Wilder dengan KO ronde kesebelas di Las Vegas pada Sabtu malam lalu.



Dia menjatuhkan Wilder di ronde ketiga dan kesepuluh dan mengklaim pergelangan kakinya hampir patah saat melakukannya. Setelah menjatuhkan Bronze Bomber ke kanvas untuk pertama kalinya di ronde ketiga, Fury tersandung dan hampir jatuh di atas kanvas.

Dia tampaknya salah menumpu tapi masih beruntung tidak berakhir terjatuh ke kanvas. Petinju berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa pertarungan bisa saja berakhir sebelum dimulai - tetapi bukan karena pukulan KO.

"Ketika saya memukulnya dengan pukulan, pukulan di ronde [ketiga] pertama, menjatuhkannya, saya hampir mematahkan pergelangan kaki saya. Aku pergi di pergelangan kaki saya, pergelangan kaki saya sakit,''aku Fury kepada iFL TV

Fury juga melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia jauh dari yang terbaik di depan 20.000 penggemar yang mendukungnya di T-Mobile Arena di Las Vegas. The Gypsy King mengakui: "Hari ini bukan malam terhebat saya. Dua tahun di luar ring, tidak sepenuhnya ada di sana. Tapi saya masih melakukan cukup untuk menang dan menunjukkan hati dan seperti singa lagi."

Petarung kelahiran Manchester itu harus dua kali bangkit dari kanvas di ronde keempat dan mengakhiri perlawanan epik Wilder di ronde kesebelas. Wilder menunjukkan keberanian heroik untuk menahan beberapa pukulan mengejutkan dari Fury tetapi petinju Inggris itu akhirnya mencetak pukulan penentu di ronde kedua.



Dan meskipun dijatuhkan dua kali di ronde keempat, Fury bersikeras dia tidak terluka pada titik mana pun. Setelah menang, Fury ditanya apa yang ada di kepalanya ketika dia dijatuhkan oleh Wilder.

"Tidak banyak. Anda pergi berenang dan Anda akan basah. Dia menyergap saya, dia menangkap saya dua kali di ronde keempat. Tapi saya tidak pernah berpikir 'oh ini sudah berakhir' Saya berpikir 'oke tembakan bagus tapi saya akan membalas Anda sebentar lagi' dan saya melakukannya.

Bahkan, Fury sempat kalah angka hingga ronde keenam setelah dua kali terjatuh di ronde keempat. Kartu skor mengungkapkan ketiga juri Amerika membuat Fury kalah tipis 56-55 di akhir ronde keenam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)