Juventus Bidik Van De Beek di Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Juventus Bidik Van De Beek di Bursa Transfer Musim Dingin 2022
Juventus tertarik mendatangkan gelandang Manchester United Donny Van De Beek/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Juventus tertarik mendatangkan gelandang Manchester United Donny Van De Beek pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Van de Beek belum dipercaya mengisi 11 pemain utama Man United di setiap pertandingan.

Minimnya jam bermain Van De Beek membuat Juventus siap memboyongnya ke Turin. Pemain asal Belanda itu didatangkan Man United dengan biaya tak murah dari Ajax Amsterdam. Man United berani menebus pemain asal Belanda tersebut senilai 35 juta euro atau setara Rp585 miliar.



The Red Devils –julukan Man United- memberikan kontrak jangka panjang lima tahun yang mengharuskan pemain berusia 23 tahun itu menetap sampai 2025. Tetapi, semenjak bergabung ia sangat minim mendapatkan jam bermain.

Meskipun, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa Van De Beek adalah bagian penting dari rencananya musim panas ini. Namun, pemain berusia 24 tahun itu baru merasakan enam menit bermain di Liga Inggris musim ini.



Melihat situasi tersebut membuat Juventus ingin memboyongnya. Bianconeri –julukan Juventus mulai medekati Van De Beek.

Menurut laporan La Stampa, dilansir dari Footbaall Italia, Selasa (12/10/2021) manajemen Juventus telah melakukan pembicaraan dengan agen Van De Beek. Bianconeri nampaknya ingin mendatangkan Van De Beek pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 dengan status pinjaman.

Akan tetapi, Juventus tak hanya meminjam sampai enam bulan saja. Mereka memasukan opsi dengan status pembeelian permanen pada musim depan.

Juventus kabarnya tak sendirian untuk memboyong Van De beek. Everton dan Inter Milan bahkan juga mengincar. Bahkan mantan klubnya yakni Ajax juga ingin membawa pulang Van De Beek agar sang pemain dapat kembali mendapatkan jam bermain.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)