Liga 1: Bakal Bentrok Bhayangkara, Persib Waspadai Semua Pemain

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Liga 1: Bakal Bentrok Bhayangkara, Persib Waspadai Semua Pemain
Persib Bandung akan meladeni Bhayangkara FC saat Liga 1 2021/2022 dilanjutkan lagi. Agar bisa menang, Maung Bandung bakal mewaspadai semua pemain The Guardian. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan meladeni Bhayangkara FC saat Liga 1 2021/2022 dilanjutkan lagi. Agar bisa meraih kemenangan, Maung Bandung bakal mewaspadai semua pemain The Guardian.



Persib menutup seri 1 Liga 1 musim ini dengan catatan kurang memuaskan. Walau sejatinya belum terkalahkan dari enam laga, Pangeran Biru telah mencatat empat hasil imbang secara beruntun.

Rekor minim itu akan coba dihentikan Persib saat bentrok Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). Pendekatan beda akan dilakukan agar misi itu bisa terlaksana.

Gelandang Abdul Aziz menyebut Persib nantinya tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain Bhayangkara FC yang saat ini menguasai klasemen sementara Liga 1.

Pasalnya, hampir semua pemain Bhayangkara punya kualitas bagus. Itu disadari Aziz yang nantinya berpotensi bentrok Adam Alis dan Renan Silva.

"Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis & Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan," kata Aziz.

Aziz juga menyatakan sudah menantikan saat-saat untuk kembali membela Persib di Liga 1. Dia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih.



"Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim," ujarnya, dilaman LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)