Hasil Piala Uber 2020: Putri KW Terjegal, Indonesia Kalah Tiga Kali Beruntun

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:07 WIB
loading...
Hasil Piala Uber 2020: Putri KW Terjegal, Indonesia Kalah Tiga Kali Beruntun
Jepang dipastikan menguasai Grup A Piala Uber 2020 usai menang 3-0 atas Indonesia. Itu berkat kemenangan Sayaka Takahashi atas Putri Kusuma Wardani. Foto: twitter
A A A
Jepang dipastikan menguasai Grup A Piala Uber 2020 usai menang 3-0 atas Indonesia, Selasa (12/10/2021). Itu berkat kemenangan Sayaka Takahashi atas Putri Kusuma Wardani di partai ketiga dengan skor 21-10 dan 21-19.



Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Putri KW sebenarnya punya modal kuat di awal-awal poin. Ia pun mampu unggul jauh lebih dulu hingga empat angka.

Namun di pertengahan, Sayaka mulai panas. Ia pun meladeni permainan cepat dari Putri dan berhasil mengembalikan kok dengan baik. Alhasil, Sayaka pun mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Sayaka justru mengembalikan kedudukan di akhir interval pertama gim pertama. Ia berhasil unggul dengan poin 11-9. Setelah dari sana, Putri terlihat melempem.

Putri hanya menambah satu poin di interval kedua. Sementara Sayaka dengan mulus mendapat poin demi poin hingga akhir gim. Gim pertama pun berakhir dengan skor 21-10 untuk keunggulan Sayaka.

Di gim kedua, Putri mencoba kembali peruntungan layaknya di awal gim pertama. Namun tampaknya Sayaka sudah membaca gaya permainan putri sehingga justru unggul lebih dulu 3-0.

Putri pun mencoba keluar dari kendali permainan Sayaka, namun karena tertinggal jauh dari awal, Putri tidak dapat momentum mengembalikkan kedudukan. Setiapkali menambah poin, poin Sayaka juga bertambah. Skor dengan defisit tiga terus terjadi hingga akhir interval.

Di interval kedua, Putri mendapat angin segar. Ia perlahan-lahan mampu menyamakan kedudukan di angka 14-14. Sampai akhirnya Putri dapat mengembalikkan kedudukan di poin 16-14.



Namun sayang Putri kembali ketinggalan di beberapa poin terakhir. Pada akhirnya Sayaka mampu membalikkan kedudukan dan menutup laga dengan kemenangan 21-19.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)