Hasil Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Minta Maaf

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:42 WIB
loading...
Hasil Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Minta Maaf
PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Minta Maaf. Foto: Persis Solo
A A A
SOLO - Persis Solo terpaksa berbagi poin usai ditahan imbang PSIM Yogyakarta dengan skor kaca mata. Setelah pertandingan, direktur utama yang juga pemilik saham mayoritas PT Persis Solo Saestu (PT PSS) Kaesang Pangarep minta maaf ke penggemar.

Bertanding dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) Persis langsung dibuat repot di awal laga. pada menit ke-3 PSIM memiliki peluang pertama melalui sepakan Achmad Subagja tepat ke arah gawang Persis. Namun bola masih berhasil diamankan oleh kiper Wahyu Tri Nugroho.



Setelahnya, Persis berusaha menguasai jalannya laga, namun masih sulit menembus lini pertahanan PSIM. Bahkan Persis unggul dalam penguasaan bola 64 persen. Meski begitu justru peluang kedua hadir lagi-lagi dari PSIM pada menit ke-17 melalui sepakan Sugeng Efendi dari luar kotak penalti.

Namun, bola tersebut masih digagalkan oleh kiper Persis. Hingga pertengahan babak kedua Persis terus melancarkan serangan. Sedangkan PSIM hanya bermain mennggu dan melancar beberapa serangan balik.

Menjelang babak pertama usai, kedua tim masih sulit untuk mencetak gol. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Usai turun minum Persis masih unggul dalam segala lini permainan. Sementara PSIM masih menerapkan strategi yang sama yakni hanya bermain menunggu dan melakukan serangan balik.

Hingga pertengahan babak kedua, Persis dan PSIM sama-sama belum mampu membuat peluang berbahaya. Permainan hanya berkutat di area tengah lapangan.

Menjalang laga usai, Persis mendapat peluang berbahaya melalui sepakan keras Ferdinand Sinaga pada menit ke-89. Namun, sepakannya masih tipis melewati sisi kanan gawang Persis. Alhasil laga berkesudahan dengan skor sama kuat 0-0.

Lewat akun media sosial, Kaesang Pangarep meminta maaf kepada penggemar setelah timnya gagal mencuri kemenangan atas PSIM. Meski tak spesifik menyebut laga PSIS vs PSIM, namun postingan Kaesang diyakini terkait kegagalan timnya meraih poin penuh.

"Ijinkan kami berbenah. Mohon maaf," tulis Kaesang di Twitter. Dalam hitungan menit, suporter Persis Solo merespons permintaan maaf tersebut.

Sementara itu, di laga lain KS Tiga Naga bentrok PSPS Pekanbaru. Kedua tim bermain cukup imbang hingga pertengah babak pertama. Namun, jelang peluit babak pertama dibunyikan PSPS mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Andri Abubakar pada menit ke-43.

Usai turun minum PSPS semakin di atas angin untuk memenangkan pertandingan. alhasil mereka menambah keunggulan pada menit ke-60 melalui titik putih. dipercaya sebagai eksekutor, Novrianto berhasil membobol gawang Tiga Naga.

Kemudian PSPS memperlebar keunggulan pada mneit ke-78 melalui gol yang di cetak oleh Muhammad Rahmad Hidayatullah. Jelang babak kedua berakhir Tiga Naga berhasil mencetak satu gol lewat sepakan Roberto Rigyaldo Fautnine pada menit ke-90+8. Gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan PSPS dengan skor akhir 3-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)