Hasil Liga 2 2021/2022: Persijap Jepara vs Persis Solo Berbagi Angka

Selasa, 05 Oktober 2021 - 22:12 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Persijap Jepara vs Persis Solo Berbagi Angka
Persijap Jepara berbagi angka dengan Persis Solo/Foto/Twitter
A A A
SOLO - Persijap Jepara berbagi angka dengan Persis Solo dalam laga Grup C Liga 2 2021/2022. Pesijap unggul lebih dahulu namun disamakan Persis yang menutup laga dengan skor 1-1.

Berlaga di Stadion Manahan Solo, Selasa (5/10/2021) sore WIB, Pesijap memimpin pada menit ke-19, namun Persis mampu memblas 20 menit kemudian.



Aksi saling serang terjadi selama pertandingan babak pertama. Jalannya babak pertama, Persis Solo langsung tancap gas sejak menit pertama dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Mampu menguasi bola lebih baik dari Persijap Jepara, Persis Solo pun terus mencoba melancarkan serangan.

Meski mendapatkan perlawanan yang cukup rumit, Persijap sempat mampu melakukan serangan balik dengan cukup baik. Sayangnya, tembakan yang dilontarkan oleh Busari masih melenceng dari sasaran pada menit ke-3.



Setelah pertandingan berjalan selama 15 menit, Persijap pun mampu tampil lebih baik dan melakukan serangan mematikan. Pada menit ke-19, Persijap pun unggul 1-0 setelah Iqmal Nur Samsu melakukan tembakan keras yang tidak mampu dihalau Wahyu Tri Nugroho.

Namun Persis langsung kembali tampil lebih agresif setelah tertinggal dai Persijap. Satu mmenit berselang, Arapenta Poerba mampu melakukan tembakan ke arah gawang Persijap. Namun Harlan Suardi mampu melakukan penyelamatan dengan baik.

Persis pun terus melakukan serangan demi meraih gol penyeimbang atas Pesijap. Hasilnya, Miftahul Hamdi mampu menyamakan kedudukan untuk Persis pada menit ke-39 dengan menggunakan umpan dari M Abduh Lestaluhu. Hasil imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persis Solo pun mencoba mempertahankan dominasinya di babak kedua seperti yang dilakukannya pada akhir babak pertama. Kesempatan baik tercipta pada menit ke-53 saat Helmiawan mampu melakukan tembakan keras, namun kiper Persijap mampu melakukan tugasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)