AC Milan Moncer di Awal Musim, Brahim Diaz: Scudetto adalah Tujuan Kami

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:05 WIB
loading...
AC Milan Moncer di Awal Musim, Brahim Diaz: Scudetto adalah Tujuan Kami
AC Milan Moncer di Awal Musim, Brahim Diaz: Scudetto adalah Tujuan Kami. Foto: IST
A A A
MILAN - AC Milan telah menjalani awal musim yang cemerlang di Liga Italia 2021/2022 . Gelandang andalan mereka, Brahim Diaz, menegaskan bahwa meraih scudetto adalah tujuan timnya.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri –julukan AC Milan, saat ini berada di posisi dua pada klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. Skuat Merah-Hitam telah mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan.



Pasukan Stefano Pioli belum pernah kalah musim ini. Mereka berhasil menang di enam pertandingan dan hanya sekali meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Juventus .

Hasil tersebut, merupakan catatan terbaik Milan sejak musim 2003/2004. Saat itu dengan poin yang sama dari tujuh pertandingan, mereka keluar sebagai juara di akhir musim.

Oleh karena itu, Diaz berambisi untuk mengulangi kesuksesan timnya 18 tahun lalu. Menurutnya, saat ini Milan memiliki skuat yang solid karena semua pemain berperan besar di posisinya masing-masing dan tidak hanya bergantung pada satu pemain saja.

“Jangan lupa bahwa kami adalah Milan. Kami memulai dengan sangat baik dan Scudetto adalah tujuan,” kata Diaz dilansir dari Football Italia (Rabu, 13/10/2021).

“Kami harus menjalaninya satu per satu, karena ini adalah liga yang sangat kompetitif, dan kami berada di sana. Ini adalah tim yang sangat menyatu, semua orang memberikan kontribusi mereka,” imbuhnya.

Usai jeda internasional, Rossoneri akan melanjutkan perjalanan mereka menuju scudetto dengan menjamu Hellas Verona di San Siro. Pertandingan itu dijadwalkan bermain pada Minggu (17/10/2021) pukul 01.45 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)