Jiwa Malaikat Tyson Fury Lepas Lobster Rp3,5 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu Nike

loading...
Jiwa Malaikat Tyson Fury Lepas Lobster Rp3,5 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu Nike
Jiwa Malaikat Tyson Fury: Lepas Lobster Rp4 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu/The Sun
Jiwa malaikat Tyson Fury yang menunjukkan sisi baiknya di balik kegarangannya saat bertarung di ring. Sisi baik Tyson Fury terungkap mulai dari sumbangan amal dan pemberian sepatu kepada tunawisma hingga pelepasan lobster ke laut.

Fury mungkin agresif di atas ring, tapi di luar itu dia Mr Nice Guy. The Gypsy King berada dalam performa terbaiknya dalam menghancurkan rival sengitnya Deontay Wilder di Las Vegas.

Dan sejak mengalahkan petinju Amerika itu, dia menikmati buah dari kesuksesannya dengan clubbing di Las Vegas. Namun, petarung sederhana memang memiliki sisi lembut, seperti yang ditunjukkan oleh contoh-contoh ini.

Baca Juga: 5 Musuh Tyson Fury Usai meng-KO Wilder, Nomor 2 Duel Unifikasi Gelar



Dari membayar £170 atau sekitar Rp3,5 juta untuk dua lobster di restoran mewah yang kemudian dilepaskannya ke laut, dari memberikan sepatunya kepada para tunawisma, Fury memiliki hati emas. Lobster adalah makan malam mewah untuk jet-set, tapi bagi Tyson itu adalah hewan tanpa daya.

Jiwa Malaikat Tyson Fury Lepas Lobster Rp3,5 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu Nike

Tyson Fury merogoh Rp3,5 juta hanya untuk melepas lobster ke laut.

Itulah sebabnya petinju Wythenshawe tersebut menyelamatkan beberapa lobster dari kematian mereka di sebuah restoran mewah. Dalam sebuah episode dokumenter ITV Tyson Fury: The Gypsy King, dia difilmkan sedang makan di sebuah restoran Marbella.

Seorang pelayan mendekati mejanya dengan dua lobster, yang disebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dan menawarkannya kepada Fury. "Tidak mungkin, saya tidak suka makanan laut," jawab Tyson sebelum menanyakan harganya.

"Lepaskan karet gelang dari siripnya dan saya akan membebaskan mereka di laut. Saya akan memberi Anda €200," lanjutnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top