5 Musuh Tyson Fury Usai Meng-KO Wilder, Nomor 2 Duel Unifikasi Gelar

loading...
5 Musuh Tyson Fury Usai Meng-KO Wilder, Nomor 2 Duel Unifikasi Gelar
5 Musuh Tyson Fury Berikutnya Usai KO Wilder, Nomor 2 Duel Unifikasi/The Sun
Lima lawan berikutnya Tyson Fury meng-KO Deontay Wilder termasuk duel unifikasi dengan Oleksandr Usyk dan rival beratnya Dillian Whyte.Tyson Fury mengukuhkan posisinya sebagai petinju Kelas Berat nomor 1 di generasinya setelah menghancurkan Deontay Wilder di akhir pekan.

Tyson Fury mempertahankan gelar dunia WBC-nya setelah menang KO ronde 11 dari Bronze Bomber. Itu terjadi setelah pertarungan mengejutkan di T-Mobile, Las Vegas, dengan lima knockdown dalam salah satu pertarungan terbesar abad ini.

Baca Juga: Drama Tyson Fury: Kalah Angka, Pergelangan Kaki Hampir Patah

Dan sekarang petinju Inggris yang tak terkalahkan itu memiliki pilihan divisi saat dia ingin mengamankan dirinya sebagai legenda kelas berat. Petinju berusia 33 tahun ini tidak memiliki banyak pertarungan tersisa - tetapi SunSport telah melihat lima kemungkinan lawan untuknya selanjutnya.



DILLIAN WHYTE
Jika Whyte melewati ujian beratnya melawan Otto Wallin pada 30 Oktober, ia akan menjadi mandatory bagi Fury. Pria sesama Inggris itu mengalami kekacauan untuk mendapatkan kesempatannya melawan Raja Gipsi, setelah kalah dari Alexander Povetkin. Jika dia bisa mengalahkan Wallin di O2 Arena, peluang untuk merebut sabuk WBC terbuka.

OLEKSANDR USYK
Menyusul kemenangannya yang luar biasa atas Anthony Joshua, Usyk memiliki semua sabuk yang tersisa di divisi Kelas Berat. Jika petinju Ukraina itu dapat membujuk Joshua untuk mengesampingkan klausul pertandingan ulangnya, bentrokan unifikasi bisa dilakukan tahun depan.

ANTHONY JOSHUA
Pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, yang akan menghasilkan lebih dari £500 juta. Sayang, Joshua kalah dari Usyk yang membuat rencana mempertemukan dua raja Kelas berat Inggris menjadi berantakan. Apakah duel Fury vs Joshua masih menjadi bentrokan yang paling ingin dilihat orang Inggris?

Baca Juga: 5 Lawan Deontay Wilder Berikutnya, Nomor 3 Musuh Bebuyutannya

JOE JOYCE
Joyce menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan di divisi tersebut setelah menghancurkan Daniel Dubois tahun lalu. Dia kemudian mengalahkan Carlos Takam dan menjadi penantang wajib untuk sabuk WBO Usyk - tetapi dia diikat dengan pertandingan ulang Joshua. Pada usia 36 tahun, mantan atlet Olimpiade itu tidak punya waktu lama, jadi kesempatan melawan Fury akan menjadi malam yang menarik.

DAVID HAYE
Haye, mantan juara kelas berat WBA baru-baru ini menantang Fury untuk pertandingan sesama Inggris. Dengan nama besar sebagai juara, siapa yang berani mengatakan keduanya akhirnya tidak akan berhadapan?
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top