Atlet yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk

loading...
Atlet yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk
Kasus prostitusi tidak hanya melibatkan artis. Banyak oknum pesohor yang namanya berlalu-lalang di media massa juga turut tersandung kasus serupa. Foto: REUTERS/Pedro Nunes
JAKARTA - Kasus prostitusi tidak hanya melibatkan artis. Banyak oknum pesohor yang namanya berlalu-lalang di media massa juga turut tersandung kasus serupa.

Baca Juga: Jiwa Malaikat Tyson Fury Lepas Lobster Rp3,5 Juta ke Laut, Beri Gelandangan Sepatu Nike

Beberapa diantaranya adalah atlet ternama yang mungkin sering dilihat di televisi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa kasus atlet yang terlibat kasus prostitusi;

• Terkuat Karena Diperlakukan Tidak Adil



Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola asal Portugal pernah tersandung skandal prostitusi pada tahun 2007. Saat itu, dia masih bergabung dengan klub Liga Inggris, Manchester United (MU).

Bersama dua orang rekannya, CR7 memesan lima wanita pekerja seks. Salah satunya merupakan pekerja seks asal Inggris berinisial TC.

Wanita inilah yang buka suara tentang kejadian tersebut. Menurut pengakuannya, TC dibayar dengan uang sebesar 3.000 pounds atau Rp 57,8 juta. Namun, nominal tersebut dibagi dengan empat orang rekannya. Dia merasa diperlakukan tidak adil karena hanya dibayar sebesar 150 pound atau sekitar Rp 2 juta setiap jamnya.

Hal ini membuatnya merasa seperti wanita murahan, karena sepanjang karirnya sebgai pekerja seks, dia tidak pernah diperlakukan dengan penuh rasa tidak hormat seperti ini.

• Masih Menggunakan Seragam Timnas, Atlet Terlibat Prostitusi
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top