Atlet yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
Atlet yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk
Kasus prostitusi tidak hanya melibatkan artis. Banyak oknum pesohor yang namanya berlalu-lalang di media massa juga turut tersandung kasus serupa. Foto: REUTERS/Pedro Nunes
A A A
JAKARTA - Kasus prostitusi tidak hanya melibatkan artis. Banyak oknum pesohor yang namanya berlalu-lalang di media massa juga turut tersandung kasus serupa.



Beberapa diantaranya adalah atlet ternama yang mungkin sering dilihat di televisi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa kasus atlet yang terlibat kasus prostitusi;

• Terkuat Karena Diperlakukan Tidak Adil

Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola asal Portugal pernah tersandung skandal prostitusi pada tahun 2007. Saat itu, dia masih bergabung dengan klub Liga Inggris, Manchester United (MU).

Bersama dua orang rekannya, CR7 memesan lima wanita pekerja seks. Salah satunya merupakan pekerja seks asal Inggris berinisial TC.

Wanita inilah yang buka suara tentang kejadian tersebut. Menurut pengakuannya, TC dibayar dengan uang sebesar 3.000 pounds atau Rp 57,8 juta. Namun, nominal tersebut dibagi dengan empat orang rekannya. Dia merasa diperlakukan tidak adil karena hanya dibayar sebesar 150 pound atau sekitar Rp 2 juta setiap jamnya.

Hal ini membuatnya merasa seperti wanita murahan, karena sepanjang karirnya sebgai pekerja seks, dia tidak pernah diperlakukan dengan penuh rasa tidak hormat seperti ini.

• Masih Menggunakan Seragam Timnas, Atlet Terlibat Prostitusi

Empat orang atlet bola basket asal Jepang yang menghadiri Asian Games 2018 di Jakarta dikirim pulang ke negara asal lantaran diduga terlibat tindakan prostitusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)