Hasil Piala Thomas 2020: Kerja Keras Jojo Bikin Indonesia Unggul 2-1

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:07 WIB
loading...
Hasil Piala Thomas 2020: Kerja Keras Jojo Bikin Indonesia Unggul 2-1
Tunggal putra Jonatan Christie berhasil memenangi laga ketiga Piala Thomas 2020. Hasil ini membuat Indonesia unggul 2-1 atas Taiwan. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Tunggal putra Jonatan Christie berhasil memenangi laga ketiga Piala Thomas 2020. Hasil ini membuat Indonesia unggul 2-1 atas Taiwan.



Jojo-panggilan Jonatan Christie-yang pada laga sebelumnya harus terjungkal, kini bisa mengalahkan Wang Tzu Wei melalui pertarungan dua gim dengan skor 21-17, 21-13.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) Jojo sempat tertekan. Namun, dia mampu mengatasinya dan akhirnya meraih kemenangan kedua bagi Indonesia.

Pada awal laga, Jojo terlihat kewalahan menghadapi pukulan smash menyilang Wang. Kondisi tersebut membuatnya terjebak dan sulit untuk keluar dari tekanan lawan. Wang semakin di atas angin lantaran pukulan Jojo melebar keluar lapangan.

Tak mau terus-terusan tertekan, Jojo mencoba berupaya mengubah pola permainan dengan mengajak Wang Tzu Wei bermain di bibir net.

Selain itu, Jojo juga menyerang dari arah berlawanan dari lawannya, sehingga cukup untuk Jojo mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Jojo berusaha untuk bermain hati-hati agar tidak melakukan kesalahan terus-menerus. Alhasil, strategi brilian Jojo itu berhasil mengungguli skor atas Wang yaitu 12-8.

Tertinggal poin cukup jauh dengan Jojo, Wang seakan tidak ada pergerakan untuk mengatasi defisit poin. Wang terus menerus memberi Jojo ruang untuk mencetak poin-poin kemenangan.



Kondisi Wang semakin terpojok dengan Jojo terus memanfaatkan poin keunggulan dengan melancarkan serangan. Namun, pada akhirnya, Jojo sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 21-13.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)