Piala Thomas 2020: Fajar/Rian Akui Kesalahan Servis Jadi Penyebab Kekalahan

loading...
Piala Thomas 2020: Fajar/Rian Akui Kesalahan Servis Jadi Penyebab Kekalahan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) pada partai kedua Piala Thomas 2020. Mereka mengaku lakukan banyak kesalahan. Foto: twitter
AARHUS - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) pada partai kedua Piala Thomas 2020. Mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk menambah keunggulan bagi Indonesia.

Baca Juga: Hasil Piala Thomas 2020: Fajar/Rian Terjegal di Partai Kedua, Kedudukan Imbang 1-1

Fajar/Rian sudah berjuang membalas kekalahan di game pertama. Tapi, mereka tidak bisa meneruskan momentum hingga akhirnya harus menyerah 26-28, 21-16, 14-21.

Pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 itu mengaku merasa cukup aman ketika sempat unggul di gim pertama atas Lee/Wang. Namun, Fajar/Rian mengaku sangat menyayangkan kegagalan di poin-poin kritis.



"Sayang kita sudah memimpin tapi karena kesalahan di poin-poin kritis gim pertama, kami jadi kalah," kata Rian Ardianto seperti dalam rilis PBSI.

"Di gim pertama sempat unggul saat setting. Namun kami kurang berani. Sayang kalah di gim pertama," sambung Fajar.

Lebih lanjut, Rian mengatakan sering melakukan kesalahan ketia melakukan servis. Karena itu, mengaku akan mencoba untuk memperbaikinya

"Tadi sayang saya melakukan kesalahan di poin penting. Tiga kali servis saya tidak sampai. Padahal di pertandingan penting dan menentukan tidak boleh terjadi. Ini yang harus dievaluasi," ujar Rian.

Di gim kedua, permainan Fajar/Rian kian berkembang. Mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Setelah sempat tertinggal 10-11 di interval gim kedua, mereka bisa menambah angka.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top