Wapres Ma’ruf Amin Pimpin Closing Ceremony PON XX Papua 2021, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:11 WIB
loading...
Wapres Ma’ruf Amin Pimpin Closing Ceremony PON XX Papua 2021, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews
Wapres Ma’ruf Amin Pimpin Closing Ceremony PON XX Papua 2021, Saksikan Secara LIVE Hanya di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Stadion utama Papua, Stadion Lukas Enembe, Kota Jayapura akan menjadi saksi dari kemegahan Perhelatan closing ceremony event olahraga terbesar di Indonesia PON XX yang akan digelar pada Jumat (15/10). Dengan menyuguhkan penampilan spektakuler dari para para seniman muda dari putra/putri Papua dan sejumlah selebriti ternama tanah air, pastinya closing ceremony akan berlangsung dengan meriah, ditambah dengan pertunjukkan dari pesta kembang api yang memukau.

Dengan bertemakan persatuan Indonesia, Torang Bisa!, dan semangat untuk berprestasi secara kolaborasi, closing ceremony yang akan digelar dijadikan sebagai bentuk perayaan sekaligus penghargaan bagi para atlet Indonesia bertalenta yang telah berhasil menaklukkan rintangan di berbagai laga pertandingan dari seluruh cabang-cabang olahraga unggulan.



Dilihat dari acara opening PON XX yang telah diselenggarakan tempo hari, bapak presiden Joko Widodo berkesempatan untuk memimpin acara opening dengan begitu meriah melalui pidato singkat yang telah disampaikan beliau. Sedangkan kali ini, closing ceremony akan menjadi kesempatan bagi wapres Ma’ruf Amin untuk memimpin perhelatan closing ceremony PON XX Papua Torang Bisa!.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa dibalik kemeriahan closing ceremony PON XX yang nanti akan diselenggarakan, Yunus Wonda selaku Ketua Harian PB PON Papua menegaskan bahwa acara tersebut pastinya akan melibatkan penampilan dan aksi kreatif dari para penerus bangsa terutama dari Papua untuk memberikan pertunjukkan-pertunjukkan yang spektakuler. Hal ini dilakukan karena mengingat bahwa Pekan Olahraga Nasional ini adalah event olahraga Indonesia bergengsi dan masyarakat Indonesia berhak untuk ikut ambil bagian untuk menampilkan bakatnya di atas tanah mereka sendiri.



Tak ketinggalan juga, meskipun perhelatan closing nanti telah menjanjikan kemeriahan dan kemegahan, protokol kesehatan juga akan tetap ditegaskan selama perhelatan dilaksanakan. Bagi para tamu undangan diwajibkan untuk menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus karena mengingat negeri kita masih dihantui dengan pandemi Covid-19. Setiap orang harus menunjukkan hasil negatif tes PCR (2X24 jam) atau tes antigen (1x24 jam) dan bukti vaksinasi. Sehingga, closing ceremony diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Oleh karena itu, jangan lewatkan! Pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 17.00, persiapkan diri kamu untuk jadi saksi dari kemegahan closing ceremony Pekan Olahraga Nasional XX Papua Torang Bisa! pastinya akan disiarkan secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)